Intip Kompor Tanam Rinnai dan Harganya 3 Jutaan

Apabila akan memilih kompor, salah satu pertimbangan yang bisa diperhatikan adalah dari jenis kompor. Seperti sekarang ini jenis kompor yang umum digunakan adalah kompor tanam atau built ini. Kompor jenis ini mempunyai keunggulan karena bisa hemat tempat dan disesuaikan dengan ruangan dapur yang dipunyai. Jenis kompor tanam juga biasanya sudah menjadi satu paket dengan kitchen set, sehingga bisa mendukung tampilan dapur yang sesuai dengan kebutuhan.

Bagi Anda yang ingin memilih jenis kompor tanam tersedia pilihan dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget yang dipunyai. Seperti bagi yang mempunyai budget 3 jutaan, ada banyak pilihan produk kompor tersedia di pasaran. Salah satunya adalah kompor dari merek Rinnai yang sudah terkenal dengan produk terbaik dan menawarkan banyak pilihan kompor. Mulai dari kompor tanam dengan warna beragam, bahan yang berkualitas, fitur yang dimiliki, dan jumlah tungkunya. Anda bisa memilih jenis kompor dengan jumlah tungku sesuai dengan kebutuhan mulai dari dua tungku, tiga tungku, empat tungku, hingga lima tungku.

Salah satu pilihan kompor tanam Rinnai dan harganya 3 jutaan sesuai budget yang Anda punyai adalah kompor tanam Rinnai RB 3SS C (SB). Kompor ini mempunyai harga 3,4 jutaan rupiah dan bisa didapatkan baik secara offline atau online. Adapun untuk spesifikasi kompor ini adalah:

  1. Kompor ini mempunyai berat 18 ribu gram.
  2. Merupakan kompor built in hobs dan mempunyai tiga tungku.
  3. Kompor ini mempunyai warna sparkling black.
  4. Mempunyai body dengan bahan schott glass.
  5. Mempunyai kekuatan api 3.5-2.0-3.5 kW.
  6. Mempunyai banyak fitur seperti wok adaptor, sealed double ring burner, cast iron pan support, dan lainnya.

Selain mendapatkan kompor tanam Rinnai dan harganya jutaan yang sesuai dengan budget yang Anda siapkan. Anda juga bisa memilih produk ini karena beragam keunggulan yang diberikannya yaitu seperti berikut ini:

  1. Warna sparkling black dapat membuat dapur mempunyai kesan yang modern serta praktis.
  2. Mempunyai bahan yang kuat, tahan karat, dan juga anti lama.
  3. Aman digunakan dengan fitur mendeteksi kebocoran gas.