5 Rekomendasi Wisata Menarik yang Ada di Indonesia

Di Indonesia begitu banyak wisata menarik yang dapat dikunjungi untuk traveling, anda mungkin perlu membuat daftar rencana kemana anda akan traveling karena di Indonesia begitu luas dan banyak pulau-pulau indah yang menarik perhatian pelancong. Berikut rekomendasi tempat yang indah yang dapat anda kunjungi untuk traveling.

Danau Tiga Warna, pulau Flores

Dikenal luas sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia, Danau Tiga Warna jelas merupakan salah satu tempat paling indah untuk dikunjungi di Indonesia. Gunung Kelimutu yang dekat dengan kota kecil Moni di pulau Flores tengah di Indonesia adalah rumah bagi tiga danau yang terletak bersebelahan dengan perairan dengan warna berbeda – danau merah bernama Ata Polo, danau biru bernama Tiwu Ata Mbupu, dan hijau danau yang disebut Tiwu Nua Muri Kooh Fai.

Taman Laut Bunaken

Terletak di provinsi Sulawesi Utara, Taman Laut Bunaken adalah tempat spektakuler lain untuk melakukan penyelaman untuk melihat bagian bawah air yang kaya di negara ini. Ada lebih dari 20 tempat menyelam yang bisa Anda kunjungi. Di atas tempat menyelam yang tak terhitung jumlahnya,sangat cocok bagi anda yang menyukai laut untuk traveling. Taman Laut Bunaken juga menawarkan pantai-pantai yang indah untuk Anda bersantai dan mengalami beberapa keindahan yang terkenal di negara ini.

Tangkuban Perahu, Jawa

Ini adalah gunung lain yang di sarankan untuk dikunjungi saat Anda mengunjungi Indonesia. Ini adalah situs menarik yang terkenal dengan bentuk kapal terbalik yang unik. Pemandangan gunung dan hutan yang indah juga merupakan pengalaman yang sangat indah. Gunung yang damai ini meledak pada tahun 1969 dan Kawah Ratu adalah cekungan utama atau kawah Ratu.

Kepulauan Gili, Lombok

Jika Anda mencari yang terbaik dari kedua dunia maka tidak terlihat lagi dari Kepulauan Gili di Lombok. Dibatasi oleh pantai berpasir putih dan perairan jernih, gabungan tiga pulau indah dan terpencil yaitu Gili Meno, Gili Trawangan, dan Gili Air menawarkan daya tarik yang indah dan unik. Selain kegiatan petualangan air seperti snorkeling, menyelam, berselancar, Anda juga bisa bermain kayak atau menonton ikan sambil naik sampan kaca. Atau, Anda dapat menghabiskan hari bersantai dan pesta malam.

Gunung berapi Krakatau

Tempat indah utama lainnya di Indonesia adalah Gunung Api Krakatau yang indah. Gunung berapi ini meledak pada tahun 1883 dan merupakan salah satu bencana alam paling tragis dalam sejarah dunia. Seluruh wilayah di sekitar gunung berapi dibanjiri dalam kegelapan. Gunung berapi telah menghilang tepat setelah meletus yang menghasilkan formasi pulau kecil di sekitar daerah tersebut. Naik perahu ke gunung berapi memungkinkan pengunjung memiliki pandangan lebih dekat ke gunung berapi.

Indonesia adalah negara yang secara tradisional kaya dengan suasana yang menawan. Negara yang mayoritas penduduknya Muslim adalah tempat di mana individu dari berbagai agama dan ras hidup berdampingan. Keragaman budaya menjadikannya kaya secara budaya dan tradisional. Penduduk setempat yang ramah, festival sepanjang tahun, dan banyak tempat wisata menjadikan negara ini tujuan yang bagus untuk dijelajahi siapa pun. Tidak mengherankan bahwa para pelancong jenis apa pun sangat suka mengunjungi dan banyak dari mereka memilih untuk kembali.