6 Film Horor Indonesia Terbaik & Terseram Wajib Tonton

Film horror merupakan keliru satu genre film favorit penduduk Indonesia. Namun banyak terhitung penduduk yang melihat sebelah mata film horror, perihal ini karena film horror kala ini banyak yang tidak cukup berbobot.

Bahkan banyak adegan yang tidak cukup layak untuk ditonton, banyaknya adegan panas didalam film horror membawa dampak film horror di Indonesia kerap dinilai sebelah mata. Namun biarpun demikian tetap ada film horror yang layak tonton, nah untuk itu jangan lewatkan informasi menarik kali ini mengenai 10 film horror Indonesia paling baik dan terseram yang wajib sekali anda tonton.
Meskipun kala ini film horror Indonesia tengah turun pamor tetapi anda wajib untuk saksikan 10 film horror Indonesia paling baik dan terseram. Film horror selanjutnya sanggup menghadirkan ragam cerita yang membawa dampak jantungmu berdegub kencang, pasalnya cerita yang dihadirkannya bukan cuma cerita murahan yang banyak adegan panasnya.

Baca juga :streaming hdxxi

Jelangkung
Film yang dibuat oleh Rizal Mantovani serta Jose Purnomo ini berhasil membangkitkan kualitas perfileman di Indonesia. film yang bercerita mengenai sekelompok anak muda yang tengah penasaran akan pengalaman seram membawanya ke sebuah desa yang bernama Angker batu. Nah di desa ini mereka mulai melaksanakan ritual-ritual menyeramkan bersama dengan memanggil arwah memanfaatkan jelangkung.

Menggunakan slogan “datang tak diundang, pulang tak diantar” ini sanggup membawa dampak penonton terkesima dan menambahkan tanggapan terhadap film horror Indonesia. Namun sahabat sesudah saksikan film ini jangan coba-coba untuk bermain jelangkung ya.
Kuntilanak
Film yang dibuat terhadap tahun 2006 oleh sutradara tenar Rizal Mantovani ini lagi-lagi sanggup menarik perhatian masyarakat. Bagaimana tidak film yang diperankan oleh Jullie Estelle ini bercerita mengenai seorang gadis yang bernama Sam yang diperankan oleh Julie Estelle yang memiliki normalitas untuk memanggil sosok kuntilanak bersama dengan menembangkan sebuah durmo. Nah sobat, sesudah saksikan film ini jangan coba-coba menyanyikan tembang durmo ya. Kalau anda tidak idamkan melihat sosok wanita berambut panjang dan menyeramkan.

Tusuk Jelangkung
Film tusuk jelangkung ini datang sebagai sekuel dari film jelangkung yang telah dirilis terhadap tahun 2001. Lagi-lagi film satu ini sanggup membawa dampak penonton penasaran. Film yang diperankan oleh Marcella Zalianty, Dinna Olivia. Thomas Nawilis dan Samuel Rizal ini terhitung sanggup mendongkrak kualitas film horror di Indonesia. Yuk segera cari film horror satu ini, biarpun telah ngga tayang di bioskop tetapi sahabat semua sanggup mencarinya lewat youtube maupun tempat lainnya.

Pocong
Lagi-lagi film horror datang bersama dengan cerita yang lekat bersama dengan kehidupan kita sehari-hari, yups benar pocong. Kita semua tentu tidak asing ulang bersama dengan kata tersebut. Sebenarnya Pocong merupakan sebuah perihal yang biasa di kalangan umat muslim, karena tiap-tiap umat muslim yang meninggal tentu akan di pocongi. Namun film ini menambahkan penekanan kepada kita bahwa seseorang yang meninggal dan dipocongi maka jiwanya akan senantiasa tertinggal di bumi.

Film ini dibintangi oleh Revalina S. Temat yang berperan sebagai Maya, Risty Tagor sebagai Andin serta Ringgo yang berperan sebagai Adam . Adapun ceritanya berawal dari sebuah apartemen yang seram, aneh dan mencekam yang mana ternyata apartemen selanjutnya menyimpan banyak perihal misteri, keliru satunya penampakan sosok pocong tersebut.

Beranak Dalam Kubur
Film horror satu ini merupakan film horror yang legendaris hingga kala ini. film yang dibuat terhadap tahun 1971 dan dibintangi oleh Suzana ini sebetulnya tidak dulu tertandingi keseramannya.

Bercerita mengenai seorang adik yang dibunuh oleh kakak kandungannya sendiri karena sirik kepadanya. Namun cara membunuhnya sangatlah sadis, yaitu ia dikubur hidup-hidup oleh kakak kandunganya sendiri disaat tengah hamil 9 bulan. Setelah adiknya itu dikubur hidup-hidup maka banyak sekali perihal horror yang datang tiap-tiap malam disekitar area tersebut.

Keramat
Film horror Indonesia setelah itu yang sanggup menarik perhatian netizen yaitu film keramat. Film ini dibintangi oleh Poppy Sovia, Miea Kusuma, Dimas P serta lebih dari satu artis lainnya. Film yang dibuat terhadap tahun 2009 ini sebetulnya sanggup menghadirkan kisah yang seram dan membawa dampak kita senantiasa penasaran.

Danur
Jika berkata mengenai film horror kala ini yang baru saja raih penghargaan rekor muro maka film Danur jawabannya. Film ini menceritakan pengalaman Risa Sarasvai seorang wanita indigo yang sanggup melihat hantu serta memiliki teman-teman makhuk yang kasat mata.

Pertemanan pada Risa bersama dengan teman-teman tak kasat mata itupun kelanjutannya membawa dampak ibunya curiga. Hal ini karena Ria kerap tertawa sendirian, nah melihat hal-hal aneh selanjutnya kelanjutannya ibunya mengajaknya untuk rubah dari rumah. Namun sesudah sembilan tahun berlalu, Risa bersama dengan bersama dengan adiknya ulang ke tempat tinggal tersebut. Nah tanpa dikira disaat mereka ulang ke tempat tinggal selanjutnya Risa dan adiknya mengalami banyak perihal aneh. Hingga kelanjutannya Risa berjuang untuk menyelamatkan adiknya.