8 Cara Membuat Dapur Rumah Anda Menjadi Semakin Cantik

Tempat dapur sering jadi pilihan menjadi tempat bercengkerama bersama-sama keluarga waktu di dalam rumah. Aspek terpenting yang menghantarkan ini ialah ide rumah kekinian yang menjadikan satu ruangan makan dengan dapur.

Dengan kesayangan penghuni untuk bergabung di tempat ini, design yang timeless dan mengangkat aura kekinian ialah ide yang pas untuk diterapkan di dapur.

Ide seperti apa yang menarik untuk diaplikasikan di tempat dapur? Salah satunya inspirasi design yang kami merekomendasikan ialah menggabungkan warna hitam serta putih, yang tidak cuma membuat dapur Anda nampak kekinian tetapi chic dan effortless.

Ingin ketahui inspirasi yang lain untuk bikin ruangan dapur rumah menurut pemborong kontraktor Jogja agar terkesan kekinian dan cantik? Baca jejeran panduan design berikut ini.

1. Pakai Warna Cerah dengan Layout Simple

Pada tempat tinggal dengan tempat dapur yang luas atau terbatas, Anda bisa memakai layout ruangan yang menempatkan semua kabinet dan perlengkapan dapur pada sebuah bagian dinding. Sentuhan abu-abu muda lewat goresan pada permukaan countertop memiliki tekstur velvet.

Lengkapi layout ini, datangkan island yang fully functional menyatukan tempat untuk makan, mempersiapkan makanan, dan bersihkan pada sebuah kesatuan. Kesan-kesan kekinian makin diperjelas dengan mengimplementasikan warna putih.

2. Aplikasikan Dua Warna yang Saling Kontras

Implikasi warna hitam pada island dan semua kabinet di satu bagian dinding dapur membuat kesan-kesan maskulin. Ini memberi kontras dengan dinding putih yang temaninya. Aura maskulin ini jadi nampak bertambah homey saat permukaan hitam mempunyai struktur serat seperti batuan pada kabinet serta island.

Kilau emas jadi sentuhan manis seperti countertop pada island yang memakai Et Calacatta Gold.

3. Pakai Warna Tidak serupa untuk Membagi Fungsi Di Dapur

Buat penampilan dapur bertambah lebih edgy dengan mengimplementasikan warna hitam serta putih pada island.

Aplikasikan warna hitam di bagian kabinet serta gabungkan dengan permukaan meja makan memiliki warna putih.

Dengan ketidaksamaan warna ini, Anda dapat membuat pembagian dengan cara semu akan peranan pada island di dapur. Warna putih nampak bertambah hidup dengan finishhing glossy seperti countertop.

4. Beri Aksen Warna Gelap Untuk Kamuflase

Untuk dapur yang mempunyai luas dan penyinaran alami yang terbatas, terapkan warna putih untuk warna penting dengan sentuhan warna gelap untuk dialek. Kecuali membuat kontras warna yang ciamik, permukaan gelap ini dapat mengkamuflase waktu terserang bintik yang pasti sering berlangsung waktu mempersiapkan makanan.

5. Estetika Lewat Motif

Trik untuk lift up situasi dapur yang dipenuhi permukaan memiliki warna gelap dengan mengimplementasikan permukaan countertop hitam yang mempunyai goresan warna putih.

6. Permukaan Glossy untuk Dapur Terlihat Sleek

Kesan-kesan kekinian semakin nampak waktu memakai countertop yang dengan permukaan glossy. Tidak cuma meningkatkan kilau, susunan semacam ini membuat permukaan meja dapur jadi tahan air. Hingga pas sekali diaplikasikan pada island yang diperlengkapi dengan tempat basah, seperti sink.

7. Engineered Stone Sebagai Solusi Permukaan Meja Dapur

Tidak sama dengan granit, produk ini mempermudah Anda waktu diterapkan untuk pelapis meja di dapur. Ini karena pola pada setiap slab dari engineered stone ini bertambah gampang waktu terpasangkan serta permukaan nampak smooth.

8. Hadirkan Two-tier Island Di Tengah Dapur

Dengan membagi island jadi dua level, menolong pembagian tempat makan dan persiapan makanan lebih polos. Ditambah lagi permukaan meja yang memiliki warna putih menolong membuat cerah ruangan dapur karena pantulan sinar pada permukaan itu.

Tersebut 8 langkah membuat dapur rumah Anda jadi makin cantik serta tentunya membuat Anda kerasan begitu lama dalam memasak. Mudah-mudahan artikel kali bisa Anda buat jadi bahan referensi waktu Anda ingin mendekorasi dapur rumah Anda. Terima kasih.