Inilah Daftar Anime Terbaik di Tahun 2017

Inilah Daftar Anime Terbaik di Tahun 2017 – Panjangnya sejarah film animasi Jepang alias anime sub indo, sama panjangnya dengan deretan jumlah filmnya. Setiap musim selalu saja ada anime terbaru yang dirilis dan tentu selalu dinanti para penggemarnya. Begitu juga untuk  tahun 2017 lalu, sejumlah anime telah menarik perhatian. Sementara untuk Anda yang belum juga mendapatkan rekomendasi anime apa saja yang sebaiknya Anda lihat, berikut ini adalah beberapa pilihannnya.

(The Movie) The Irregular at Magic School: The Girl Who Calls the Star

Film ini rilis di bulan Juni di negara asalnya, Jepang  dan masuk ke Indonesia pada bulan September 2017. Dibuat berdasarkan novel yang berjudul aslinya Mahouka Koukou no Rettousei. Kisahnya dimulai dari sepasang kakak beradik, yaitu Tatsuya Siba dan Miyuki yang sedang berlibur di Ogasawara. Mereka baru saja menyelesaikan tahun pertama di sekolah sihir. Hingga pada suatu hari, muncul gadis misterius bernama Kokora yang menemui Tatsuya untuk meminta pertolongan.

Kuroshitsuji (Black Butler): Book of the Atlantic

Anime  terbaik di tahun 2017 yang bisa Anda tonton adalah Kuroshitsuji (Black Butler) : Book of the Atlantic. Film ini berdurasi 1 jam 41 menit merupakan sebuah film dark-fantasy. Di mana keseruan bermulai ketika sekawanan zombie muncul di dalam kapal pesiar yang sedang berlayar dari London menuju New York. Karakter utamanya adalah Ciel Phantomhive alias Bocchan dan Sebastian Michaelis.

(The Movie) Trinity Seven: Eternity Library and Alchemic Girl

Dan rekomendasi selanjutnya untuk anime  terbaik di tahun 2017 adalah film ini, Trinity Seven The Movie: Eternity Library and Alchemic Girl. Bermula dari Kasugata Arata yang tanpa sengaja menyentuh Grimoire “Hermes Geten” milik Asami Lilith yang merupakan anggota Trinity Seven. Kemudian pertarungan terjadi ketika muncul Shiroki Maou yang ingin menguasai dunia dan harus membunuh Arata dan semua anggota Trinity Seven.

Nah, itulah dia 3 pilihan anime batch terbaik di tahun 2017. Masih banyak sederet filme anime menarik lainnya seperti, Kizumonogatari III: Reiketsu Hen, Gintama, Natsume Yuujinchou Roku, Made in Abyss, juga  Mahoutsukai no Yome. Sementara Monkey King; Hero is Back dan juga Fisherwoman and Tuk Tuk juga merupakan film menarik lainya yang bisa Anda tonton karena masuk ke dalam daftar Tokyo Anime Award 2017.