Bagaimanakah Cara Cuci Stroller? Simak ini!

Stroller merupakan kereta dorong yang diperuntukan untuk bayi. Sehingga, kamu dapat dengan mudah mengajak jalan-jalan bayi ketika pagi hari maupun sore hari. Selain itu, keamananya pun sudah terjamin. Pasalnya, alat satu ini terbuat dari bahan yang terbaik. Sehingga kokoh dan aman bagi sang bayi. Namun, sudahkah kamu mengetahui bagaimana cara cuci stroller?

baca juga: cuci stroller jakarta

Cara Cuci Stroller

Ada beberapa cara mencuci stroller. Dengan begitu, bayi pun akan nyaman ketika letak di dalam stroller. Pastikan, jemur sampai kering sebelum digunakan kembali oleh sang bayi. Inilah beberapa cara untuk mencuci alat ini!

3. Lepaskan Semua Bagian Stroller

Hal yang pertama kamu harus lakukan adalah melepaskan semua bagian yang ada di dalam strollernya. Hal ini dilakukan agar memudahkan kamu untuk mencucinya. Lepaskanlah tempat duduk, kain, dan lain sebagainya. Lebih baik lagi, apabila mencuci ketika cuaca cerah. Dengan begitu berbagai bagian dari stroller mudah kering.

2. Bersihkan Kotoran Yang Ada Pada Stroller

Setelah dikeluarkan, maka bersihkan bagian mana saja yang terkena noda kotorannya. Misalnya, saat memberikan makan pada bayi yang berada di stroller, ada makanan yang jatuh hingga mengotori stroller tersebut. Kamu bisa mencoba membersihkannya dengan sikat gigi maupun luas.

3. Cuci Bagian Dudukannya

Gosoklah dudukan stroller dengan perlahan-lahan. Hal ini dilakukan agar kedudukannya tidak mudah rusak maupun memiliki tekstur yang kasar. Namun, apabila bahan dari stroller tersebut berbahan lembut, maka tingkatan menggoknya ritme nya lebih perlahan. Dibandingkan dengan dudukan yang terbuat dari bahan yang cukup kasar.

kunjungi juga: cuci gorden jakarta

4. Bersihkan Pada Bagian Luar Stroller

Cara cuci stroller bayi selanjutnya adalah membersihkan bagian luarnya. Kamu dapat memulainya dengan memperhatikan kerangka stroller. Jika ada yang kotor, maka bersihkanlah segera. Ternyata stroller yang dibiarkan begitu saja dalam keadaan kotor, itu membuat stroller mudah rusak.

5. Jemur Stroller

Setelah tempat dudukan dan lain sebagainya yang ada di dalam maupun di luar stroller dibersihkan. Sebaiknya, kamu segera menjemurnya. Dengan begitu, aroma dari dudukan stroller pun akan tetap terjaga keharumannya.

Namun, apabila tidak ingin repot mencuci itu semua. Kamu dapat menggunakan jasa Grades Home Cleaning. Tidak perlu khawatir mengenai pelayanan maupun hasil kerja dari jasa tersebut. Pasalnya grades home cleaning sudah menangani banyak customer.