Bahaya Perut Buncit

Perut buncit yang terlihat merupakan kondisi tubuh yang tidak diinginkan oleh siapa saja, akan tetapi karena pola makan yang tidak sehat akhirnya masalah ini mendera banyak orang, utamanya yang doyan dengan kuliner yang berlemak dan berminyak.

Hal ini jangan sampai anda disepelekan karena selain merusak penampilan secara umum juga memiliki resiko kesehatan yang tidak dapat dianggap enteng, ketampanan dan kecantikan anda akan menurun drastis 🙂

elain itu banyak penyakit yang bisa muncul jika perutmu buncit mulai dari diabetes, stroke, asam urat, jantung hingga masalah kesehatan yang umum misalnya mudah menjadi obesitas yang nantinya berdampak pada beban tubuh yang tidak seimbang.

baca juga : foredi makassar

Untuk itu anda perlu hati hati dengan masalah ini, Berikut ini beberapa resiko kesehatan yang dapat terjadi jika kamu membiarkan perutmu buncit selamanya:

1.Hipertensi

Penyakit hipertensi atau darah tinggi merupakan salah satu resiko yang dapat ditimbulkan saat memiliki perut buncit.

Lemak viseral yang tertimbun disekitar perut mempengaruhi kerja ginjal yang berakibat kemampuan dari ginjal untuk bekerja menjadi bermasalah hingga memicu tekanan darah menjadi naik.

Berdasarkan penelitian dari American College of cardiology memberikan info dari hasil yang diteliti bahwa 22% peluang dari orang yang memiliki lemak viseral terkena hipertensi dibanding orang yang tdk memiliki lemak viseral tersebut.

2.Memicu Masalah Penyakit Jantung

Lemak viseral yang tertimbun dibawah perut hingga membuat perutmu terlihat buncit juga dapat memicu masalah di organ penting jantung.

Di dalam lemak viseral ini terdapat racun yang berbahaya yang bernama sitokin, racun inilah yang membuat jantung bermasalah.

Selain itu lemak viceral ini jika tidak diantisipasi lebih lanjut akan berdampak pada peningkatan kolesterol darah.

3.Berpotensi Terkana penyakit Diabetes Melitus Tipe 2

Kandungan lemak viseral yang ada di perut tanpa disadari mempengaruhi kerja insulin. hal ini akan membuat insulin menjadi intoleransi dan jika ini terjadi maka orang tersebut akan mengalami peningkatan gula darah.

Potensi ini menjadi sangat besar jika penderita mempunyai riwayat penyakit di keluarganya.

Untuk itu penting sekali untuk melakukan diet sehat untuk membuat perut buncit menjadi lebih ramping. Produk herbal yang dapat membantu menurunkan perut buncit adakah fiforlif. produk ini bisa didapatkan di fiforlif makassar