Bermain Air di kolam renang Pagubugan

Para penumpang travel Jakarta purwokerto seringkali berbincang mengenai destinasi wisata selama berada dalam kabin mobil. Interaksi sesama penumpang tersebut menjadi sebuah informasi berharga yang kami rangkum untuk anda.

nalatra.com kolam renang pagubugan travel purwokerto

Diantara banyak tempat wisata di wilayah purwokerto ataupun banyuman terselip nama kolam renang Pagubugan atau yang dikenali dengan objek wisata Pagubugan. Tempai Ini memberikan sebuah pengalaman baru khususnya wisata air. Para turis lokal maupun interlokal bisa berenang dan bermain air sepuasnya.

Rekreasi ini menjadi tempat liburan yang memikat untuk kamu yang sekarang ada di teritori Banyumas, Purwokerto dan Jawa tengah pada umumnya untuk habiskan periode berliburmu sob. Kamu tidak perlu bingung ingin ke mana, sebab hadirnya rekreasi baru ini pasti jadi berita bahagia dan mempermudahmu untuk nikmati saat liburan.

Objek rekreasi ini ada di teritori kaki gunung Slamet. Situasinya pasti benar-benar nyaman dengan temperatur udara yang sejuk. Banyak pohon-pohon hijau yang teduh menambahkan asri. Pemandangan bukit-bukit dan persawahan yang sejumlah besar warna hijau demikian beri kesegaran penglihatan. Pasti asyik sekali nikmati berlibur di rekreasi semacam ini.

Kolam renang Pagubugan benar-benar disukai beberapa pengunjung untuk beri kesegaran diri. Kesan segarnya air kolam betul-betul berasa. Karena airnya benar-benar alami berawal dari sumber alam pegunungan. Nikmati segarnya air kolam sekalian memandangi pemandangan alam seputar yang cantik tentu benar-benar nyaman.

Ada di Dusun Melung, rekreasi ini situasinya nyaman sekali, ciri khas sekali dengan situasi pegunungan. Pas sekali tempat semacam ini jadi untuk tempat merileksasikan diri. Khususnya untuk kamu yang perlu rekreasi, di mana sehari-harinya repot dengan aktivitas kerja atau belajar.

Rekreasi Pagubugan Banyumas

Tempat rekreasi ini pas untuk didatangi semua umur. Dan tentunya direferensikan untuk tempat liburan dengan keluarga. Situasinya yang tenang dan nyaman dapat membuat kerasan lama-lama ada di sini. Apa lagi adanya kolam renang selaku sajian khusus yang asyik untuk dicicipi serunya.

sarana penunjang yang tersedia

  1. Kolam renang
  2. Tempat parkirkan
  3. Kamar basuh
  4. Gazebo
  5. Masjid
  6. Kebun bunga
  7. Area Makan
  8. Dan sebagainya

Posisi Rekreasi Pagubugan Banyumas

Berdasar info dari peta google, Tempat ini berada di Desa III, Melung, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa tengah 53152. tak jauh dari Bukit Tranggulasih yang leibh dulu  hits di Sosial media, Sedang bila perjalanan dimulai dari kota Purwokerto kira kira 14 Km jaraknya.

Jam Operasional

Rekreasi ini membuka tiap hari start pukul 08.00 sampai pada jam 17.00. Kamu dapat pilih bertandang ke posisi di hari biasa atau hari liburan. Di hari liburan tentu saja situasinya lebih ramai dibandingkan hari biasa.

Harga Ticket Masuk Rekreasi Pagubugan Banyumas

Agar bisa masuk rekreasi dan berenang di kolam, karena itu kamu harus bayar ongkos masuk Rp 10.000 saja. Harga ini belum terhitung parkirkan kendaraan. Untuk parkirkan kendaraan harga Rp 5.000.