Biodata Barbie Kumalasari, Artis Kontroversial Yang Viral

Sungguh tidak asing lagi jika kalian mendengar tentang Barbie Kumalasari. Hal pertama apa yang ada dibenak kalian jika mendengar nama ini? Apakah tentang prestasi-prestasinya di dunia keartisan? Atau tentang berita-berita miringnya yang selama ini menjadi viral? Tentu bukan tidak mungkin, kemunculannya kembali ke ranah hiburan setelah vakum sejenak beberapa tahun dan kembali tampil dengan perubahan dratis body dan parasnya 180 derajat ini, cukup membuat decak kagum sebagian masyarakat.

Namun, ada juga yang merespon negatif perubahannya karena hampir 100% Barbie mempermak habis tampilan wajah dan bodynya. Yang asalnya bertubuh tambun dan chubby, kini menjadi langsing semampai dan wajah tirus lancip bak barbie, sehingga ia mengganti namanya dari Kumalasari Mukhlisah menjadi Barbie Kumalasari.

Lahir di Jakarta, tanggal 7 Mei 1982 silam. Barbie memulai kiprahnya di dunia entertainment dengan tampil di Sinetron Bidadari sebagai ‘Bok Ijah’, seorang asisten rumah tangga pada tahun 2000 hingga 2005. Penampilannya sebagai ‘Bok Ijah’ yang apa adanya, bertubuh tambun dan pipi Chubby sebenarnya sudah melekat dalam ingatan anak tahun 1990an yang sering menonton sinetron Bidadari yang menampilkan Mashanda dan Nia Ramadhani ini.

Berawal dari sakit hati diperlakukan berbeda dengan artis terkenal ketika membintangi sinetron Bidadari, Barbie akhirnya memutuskan untuk mempermak keseluruhan badannya. Hingga seperti saat ini, ia mengaku telah menghabiskan dana kurang lebih 4 milliar untuk membuat tubuh dan parasnya bak Barbie seperti namanya. Namun siapa sangka, setelah kembalinya ke ranah hiburan, Barbie kumalasari muncul dengan tampilan yang lebih glamour dan mewah. Dilansir dari beberapa sumber, infonya Barbie Kumalasari ini memiliki beberapa pekerjaan sekaligus yaitu pengusaha, pengacara dan penyanyi.

Namun, yang disayangkan. Setelah munculnya Barbie Kumalasari bersanding dengan Galih Ginanjar dan mengaku telah menikah siri. Kabar hubungan dan sensasinya kini sering mencuat setelah kasus ‘Ikan asin’ yang membawa nama mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz Arafiq. Hingga saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak polisi dan menyebabkan suaminya Galih Ginanjar mendekam di penjara. Terlepas dari itu, Barbie Kumalasari masih wara-wiri dipertelevisian Indonesia dengan tampil sebagai artis penyanyi yang penuh kontroversial.