BNS Batu, Wisata Malang di Malam Hari Yang Keren

BNS Batu
BNS Batu

Ini akan menjadi pengalaman paling tak terlupakan jika kalian baru pertama kalinya mengunjungi Batu Night Spectacullar, Malang. BNS Batu Malang berlokasi di Jl. Oro Oro Ombo, Batu, Malang. Buka mulai dari pukul 15.00-24.00 di jamin membuat malam di liburan kali ini sangat seru.

Tersedia puluhan wahana yang siap kalian coba, seperti Shake-House, Sepeda Angin,  dan Rumah Hantu yang siap menantang adrenalin kalian.

Yang paling menarik untuk dikunjungi adalah wahana “Lampion Garden”, terbuat dari ribuan lampion yang di bentuk berbagai macam karakter dan warna. Suasana romantis akan kalian dapati ketika baru masuk di Lampion Garden adalah lampion besar bertuliskan Love dan kereta kuda yang semuanya terbuat dari lampion. Tentunya akan sangat berkesan apabila bersama teman dan keluarga.

Baca juga: Dari BNS sampai Bromo dengan Paket Tour Bromo

BNS Batu Malang ini mempunyai fitur yang sangat lengkap, bahkan bisa membuat kita lupa waktu karna keseruannya. Anak-anakpun akan sanget suka dengan adanya Kids Zone seperti Mouse Coaster dan masih banyak lagi. Food-court juga tersedia sambil menikmati suasan Batu Night Spectacular dengan secangkir coffee. Tak lupa ada isian acara show timenya.  Karena saking luasnya area Batu Night Spectacular ini, mungkin akan kebingungan mencari arah lokasi wahana. Namun jangan khawatir, ada panah penunjuk yang siap menunjukkan arah untuk pengunjung.

Ujung Malam yang Tak Terlupakan di BNS Batu Malang

Sekitar pukul 20.30 dan 22.30 adalah jam yang paling di nanti-nanti pengunjung, adalah Dancing Fountain Water yang indah diiringi gemerlap cahaya lampu warna-warni. Badtu Night Spectacular tidak hanya sampai itu saja memanjakan pengunjungnya. Setelah puas berkeliling BNS sambil mencoba berbagai wahana, saatnya penutupan yang akan membuat mata para pengunjung akan teralihkan pada sebuah panjang sepanjang 50 meter dengan pertunjukan keliling luar angkasa. Waahhh semakin membuat berkesan liburan malam kali ini di Batu Night Spectacullar di Batu ini.

Baca Juga Membangun Situs Web Menggunakan WordPress

Dari Kota Malang di Jl. Kauman hanya berjarak perjalanan sekitar 50 menit saja. Harga tiket yang relative muraah, jadi kalian tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Untuk hari biasa, BNS mengenakan tariff Rp.12.500-Rp.13.000 dan untuk weekend Rp.15.000. Harga yang murah bukan untuk menikmati malam yang berkesan di Batu Malang. Setelah dari Batu Night Spectacullar, kalian bisa melanjutkan trip ke Gunung Bromo yang fantastic panorama alamnya dengan berbagai pilihan Wisata Malang. Tentunya akan membuat pengalaman wisata di Malang semakin seru.