Buat Website Cepat dengan Tema Premium di WordPress

Saat ini membuat website sangat cepat, mudah dan murah berkat adanya WordPress. WordPress memiliki banyak sekali plugin dan tema dari pihak ke tiga yang bisa digunakan bahkan dengan gratis. WordPress memang menjadi platform yang sangat bagus sekali untuk semua kalangan. Pemula bisa membuat website dengan mudah sekaligus belajar bagaimana membuat dan menata sebuah website. Sedangkan para ahli desain website bisa menggunakan semua fitur dan plugin yang dibutuhkan untuk membaut website yang profesional.

Berbicara soal tema, ada banyak sekali tema premium di WordPress yang sudah terbukti mampu membuat website dengan bentuk atau fungsi apa pun. Lalu kenapa memilih premium jika banyak tema yang bisa digunakan dengan gratis? Tidak ada salahnya menggunakan tema yang gratis, bahkan tema gratis sangat disarankan bagi pemula yang belum memiliki pengalaman dalam membuat website. Namun, untuk ke depannya, setiap pemula pasti ingin mencoba tema premium karena fitur-fitur yang lebih lengkap dan canggih.

Berikut adalah tema-tema premium terbaik.

Flatsome

Flatsome adalah salah satu tema e-commerce yang paling populer. Flatsome menggabungkan beberapa desain yang paling trending dan menghasilkan satu website yang menarik, unik dan mendukung bisnis kamu sepenuhnya.

Flatsome didesain oleh tim dari UX Themes, dan dibuat khusus untuk website yang menggunakan WooCommerce. Jadi, jika kamu sudah menggunakan atau familiar dengan WooCommerce tidak ada salahnya menggunakan tema yang satu ini. Selain itu, kamu juga mendapatkan beberapa demo e-commerce yang bisa kamu coba. Demo yang diberikan mencakup berbagai jenis website e-commerce yang populer lengkap dengan etalase dan halaman khusus untuk setiap produk di toko kamu.

Flatsome menjamin website bisa diakses dengan mudah melalui mobile dan desktop. Setiap pengunjung yang datang tidak akan merasa kesulitan memilih dan membeli produk di dalam website. Flatsome juga sangat responsif dan ringan.

Genesis

Genesis sudah banyak digunakan banyak website di seluruh dunia dan sering masuk dalam daftar rekomendasi, termasuk yang satu ini. Genesis terbilang sangat aman digunakan, dioptimasi untuk Seo, dan mudah diatur lebih mendalam.

Dengan Genesis kamu bisa menggunakan child theme yang bisa dibeli dari StudioPress atau dibuat sendiri jika kamu mampu, atau bisa juga menggunakan jasa install theme dan plugins premium. Genesis memilki tingkat kustomisasi yang sangat tinggi sehingga cocok untuk para desainer wweb yang ahli. Tapi bisa juga sebagai sarana pembelajaran bagi para pemula yang ingin mencoba men-desain sebuah website.

Avada

Satu lagi tema premium yang sangat populer. Avada memilik banyak tool yang simpel dan mudah digunakan berkat adanya plugin Fusion Core, page builder, generator shortcode, dan mega menu. Selain itu, masih banyak fitur-fitur canggih lainnya di dalam Avada.

Semua fitur-fitur yang disebubkan tadi digabungkan menjadi satu. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis fitur dengan banyak pilihan template dan menghasilkan layout yang unik. Semua ini bisa dihasilkan tanpa pengetahuan coding sedikit pun.

Kemampuan untuk membuat sebuah website yang unik, canggih, responsif dan bisa diakses siapa pun tanpa kemampuan coding sedikit pun memang menjadi topik utama Avada. Kamu juga bisa langsung memilih dan menerapkan lebih dari 55 website prebuilt. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk mendapatkan website yang kamu inginkan. Kami sangat menyarankan Avada jika kamu ingin tema premium yang sangat mudah dipakai.