Cara Membuat Situs Web untuk Bisnis Agar Menjadi Online!

Cara Membuat Situs Web  untuk Bisnis Agar Menjadi Online! Sekarang situs web adalah kebutuhan setiap orang untuk melakukan bisnis. Masih banyak orang di luar sana yang masih berjuang dan mencari. Cara membuat situs web adalah praktis karena mungkin banyak dari mereka yang memprogram situs web mereka sendiri.

Namun sebenarnya cara membuat situs web sangat mudah jika Anda tahu cara pintasnya. Sekarang jika Anda masih dalam kesulitan dan bingung tentang cara membuat situs web dan ingin tahu cara praktis dan mudah. Mungkin Anda perlu mengunjungi cara membuat website berikut ini, karena hanya dengan 3 langkah mudah cara membuat situs web.

Dalam beberapa menit situs web Anda akan siap untuk daring, teman. Sebelum Anda mungkin membutuhkannya, Anda mungkin perlu menggunakan wordpress dan CMS lainnya. Karena dengan menggunakan CMS Anda tidak akan kesulitan menerima saran tentang cara membuat situs web dalam artikel ini. Kami segera mulai cara membuat situs web di bawah ini.

Langkah Mudah Membuat Website sehingga Bisnis Anda Menjadi Online

Agar Anda tidak kesulitan membuat situs web, teman-teman kami juga telah membuat video perjalanan tentang cara membuat situs web sehingga Anda tidak kesulitan mempraktikkannya.

Langkah 1: Tentukan Nama Domain Anda

Sebelum Anda ingin tahu tentang membuat situs web yang dapat dilakukan sendiri oleh pemula, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat situs web Anda, konten apa yang akan Anda isi. Yah, karena orang-orang besar yang memiliki situs web, mereka masih memiliki tujuan dan perencanaan yang tepat untuk bisnis mereka.

Dan akhirnya banyak orang membuang domain mereka dan dibiarkan seminimal mungkin. Karena itu, Anda harus memiliki nama domain yang cocok dengan produk atau merek yang akan Anda berikan kepada pengguna nanti, jadi Anda harus menentukan domain potensial dan mudah dipahami bagi pengguna Anda.

Apa yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Situs Web untuk Bisnis?

Pastikan Anda menggunakan domain dengan karakter antara 5-8 kata, sehingga domain merek Anda mudah dikenali dan dipahami. Periksa domain Anda di Domain Hero Hosting. Coba juga menggunakan domain berbasis TLD, karena domain tld akan memberikan nilai plus domain Anda ke hasil pencarian Google

Langkah 2: Tentukan Platform Hosting & Pembuatan Situs Web Anda

Ini adalah langkah kedua tentang cara membuat situs web Anda sehingga Anda bisa online, karena hosting adalah rumah situs web Anda, yang mengatur hosting mana yang benar-benar berkualitas tinggi.

Jika Anda masih bingung memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mungkin artikel Tips Memilih Hosting akan cocok untuk Anda baca. Jika Anda ingin hosting Anda sesuai dengan kapasitas perusahaan hosting web yang memiliki cloud hosting dan memiliki NVME SSD dan penyimpanan Bandwidth Tak Terbatas.

Dengan harga hosting termurah dan dapat disesuaikan dengan anggaran Anda, Hosting Hosting adalah solusi yang tepat untuk Anda. Karena di sini Anda bisa membeli hosting dengan harga mulai dari 5 ribu / bulan, bahkan lebih murah dari piring nasi pecel.

Langkah 3: Setup, Edit & Kustomisasi situs web Anda

Sekarang setelah Anda membeli hosting, Anda akan menerima email dari hosting situs web Anda dan memberikan login di area hosting dan kata sandi Anda, sekarang Anda harus mengakses area anggota sebelum Anda dapat mengaktifkan situs web Anda.

Setelah Anda berhasil membuka area anggota, cari menu layanan yang berisi entri c-panel, dan jika Anda telah memasukkan cpanel Anda, berikut adalah langkah-langkah untuk mempercepat situs web Anda.