cara memilih pembersih udara terbaik untuk rumah Anda

Ada jutaan partikel mikro, termasuk bakteri, jamur, asap dan emisi mobil di udara. Polutan beresiko bisa menetap di paru-paru untuk beberapa sementara lamanya yang bisa memicu masalah kesegaran dalam jangka panjang.

Pada dasarnya, pembersih hawa menyerap hawa tercemar di tempat sekitar, menyaringnya, selanjutnya melepaskannya dalam keadaan bersih dan terfilter ulang ke lingkungan.

Berikut beberapa segi penting untuk ditelusuri, terkecuali Anda melacak pembersih hawa terbaik untuk rumah dan mencukupi kebutuhan Anda.
Fitur-fitur pembersih hawa lainnya yang harus dicari
Selain pemurnian udara, pembersih hawa Hepa filter dilengkapi bersama fitur humidifikasi untuk memelihara kelembapan udara, terlebih di ruangan ber-AC, untuk memelihara kenyamanan kulit dan lingkungan Anda.

ECONAVI adalah fitur khusus lain dari pembersih hawa Panasonic. Fitur ini mengoptimalkan pemanfaatan energi bersama merekam pola polutan lingkungan sekitar, kemudian mengatur aliran udara.

Terakhir, desain termasuk penting! Desain pembersih hawa Panasonic yang ramping dan kontemporer pastinya akan menarik bagi Anda.
Mengapa Anda memerlukan pembersih hawa hepa filter


• Udara bersih dan segar: Air Purifier F-VXK70A nanoe™ bisa mencegah virus dan bakteri hingga 99,99 prosen sekaligus menyingkirkan bau, beri tambahan hawa bersih dan fresh untuk Anda dan keluarga..
• Teknologi ECONAVI: Mode pengoperasian yang ramah lingkungan sangat mungkin pembersih hawa Anda bekerja cuma misalnya diperlukan, memaksimalkan penghematan listrik.
• Kondisi tempat tinggal yang nyaman: Air Purifier F-VXK70A nanoe™ miliki manfaat melembapkan yang digabungkan bersama karakter hidrasi nanoe™, membantu memulihkan kelembapan kulit.