Cast Away, Mencoba Bertahan Hidup di Pulau Tak Berpenghuni

Cast Away merupakan film drama Amerika tahun 2000 yang menceritakan tentang seorang karyawan FedEx yang terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni di Pasifik Selatan setelah pesawatnya jatuh dan mencoba bertahan hidup dengan sisa muatan dari pesawatnya.

Pemain Cast Away 

Pemain Cast Away yaitu Tom Hanks dan berhasil membawa kesuksesan dari film ini bahkan Tom Hanks juga dinominasi sebagai aktor terbaik sebagai pemeran utama pada 73rd Academy Awards. Berikut para pemain lainnya di Cast Away.

· Tom Hanks sebagai Chuck Noland

· Helen Hunt sebagai Kelly Frears

· Nick Searcy sebagai Stan

· Jenifer Lewis sebagai Becca Twig

· Chris Noth sebagai Jerry Lovett

· Lari White sebagai Bettina Peterson

· Vince Martin sebagai Albert Miller

· Geoffrey Blake sebagai Maynard Graham

· Michael Forest sebagai Jack

· Jay Acovone sebagai Petrov

Sinopsis Cast Away

Sinopsis Cast Away yang dirilis oleh RenaMovies yaitu dimulai pada Desember 1995, Chuck Noland, seorang teknisi sistem yang bepergian ke luar negeri untuk memperbaiki masalah produktivitas di gudang FedEx. Chuck mendapat tugas untuk pergi ke Malaysia saat hari perayaan natal bersama kerabatnya.

Saat penerbangan, pesawat yang ditumpanginya melewati badai dahsyat yang menyebabkan pesawatnya jatuh ke Lautan Pasifik. Ia berhasil selamat dari pesawat yang tenggelam karena rakit tiup yang digunakannya namun kehilangan sinyal transmisi untuk meminta bantuan.

Chuck kemudian pingsan dan mengapung semalaman hingga ia tiba di pulau tak berpenghuni. Beberapa paket FedEx dari pesawat juga terbawa hingga ke tepi pulau bersama dengan mayat sang pilot, Albert Miller. Ia kemudian mengubur mayat Miller di pulau tersebut. 

Chuck berusaha untuk mencari bantuan dan mencoba pergi dari pulau dengan rakit tetapi gagal karena ombak yang terlalu kuat. Ia mulai mencari makan, minum, membuat tempat tinggal, hingga membuat paket FedEx dan menggunakannya untuk bertahan hidup.

Perjuangan bertahan hidup Chuck pada film Cast Away berlanjut hingga 4 tahun berikutnya hingga ia terbiasa untuk bertahan hidup entah itu untuk membuat api, menangkap ikan, bahkan Chuck juga membuat teman bernama Wilson dari sebuah bola yang terdapat pada paket FedEx.