Daftar Film Semi Netflix yang banyak adegan panas

Aplikasi streaming film yang menjamur belakangan ini menyebabkan kami miliki banyak pilihan untuk menonton. Beragam genre yang dihadirkan, menyebabkan kami terhibur dan betah kendati di tempat tinggal saja.

Sebagai aplikasi streaming video on demand pertama, Netflix selamanya menyajikan film yang tak kalah seru. Salah satunya, film dewasa Netflix yang sayang untuk kamu lewatkan.

Tak hanya menyisipkan adegan panas, daftar film dewasa Netflix tersebut ini miliki jalur cerita yang menarik bersama dengan plot yang nggak ketebak. Apa saja film semi tersebut?

  1. 365 Days (2020)
    Menemani kamu di masa pandemi, film 365 Days amat jadi bahan pembicaraan warganet. Film dewasa Netflix ini bercerita tentang Don Massimo (Michele Morrone) yang jatuh cinta dan amat terobsesi bersama dengan Laura (Anna‑Maria Sieklucka). Massimo lebih-lebih berkenan menculik Laura waktu Laura berlibur ke Sisilia, Italia. Saking terobsesinya, Massimo menambahkan waktu 365 hari kepada Laura untuk jatuh cinta padanya.
  2. Dry Martina (2018)
    Seiring pertambahan usia, Martina (Antonella Costa) mulai kehilangan gairah seksualitasnya. Ia pun tak tahu mengapa ia merasakan hal ini. Tanpa sengaja, Martina bersua bersama dengan sepasang sejoli yang begitu bergairah satu sama lain. Hal ini mengingatkan Martina pada masa mudanya yang dipenuhi bersama dengan seks. Martina pun mengambil keputusan untuk berkunjung ke Chile dan mengingat lagi masa mudanya di sana.
  3. Newness (2017)
    Terbiasa hidup bebas dan ikatan tanpa status, menyebabkan sepasang kekasih (Nicholas Hoult dan Laia Costa) tahu arti sebuah hubungan. Sadar bahwa pertalian mereka tak dapat layaknya ini terus-menerus, keduanya mencari kejelasan dan saling mengeksplorasi satu sama lain. Lewat film dewasa Netflix ini, kami dapat memandang bagaimana sang tokoh utama sama-sama berupaya mencari arti cinta dan kehidupan bersama.
  4. Amar (2017)
    Buat kamu yang bucin, Amar jadi film yang perlu kamu tonton. Film ini bercerita tentang Laura (María Pedraza) dan Carlos (Pol Monen). Keduanya amat saling mencintai dan merintis hidup bersama dengan penuh gairah seolah-olah hari ini adalah hari paling akhir mereka. Tak hanya disuguhkan bersama dengan adegan dewasa sepanjang film, kamu terhitung dapat memandang keromantisan pasangan ini yang menyebabkan jiwa bucinmu bergejolak.
  5. You Get Me (2017)
    Apa jadinya kalau pasangan satu malammu amat terobsesi denganmu? Apakah kamu mulai risih dan terteror layaknya yang dialami Tyler (Taylor John Smith)?

Tyler tak menyangka kalau Holly (Bella Thorne) dapat amat terobsesi dengannya. Pertemuan singkat mereka di sebuah pesta berlanjut ke pertalian satu malam di tempat tinggal Holly. Ketika lagi ke tempat tinggal dan melakukan aktivitas di keesokan harinya, Tyler mulai Holly membuntutinya. Holly tiba-tiba saja masuk di kampus tempatnya kuliah, dan rumahnya pun dekat bersama dengan area tinggalnya.

  1. White Girl (2016)
    Film dewasa Netflix yang rilis pada th. 2016 ini bercerita tentang Leah (Morgan Saylor) yang jatuh cinta pada Blue (Brian Marc) waktu bersua di sebuah pesta liar. Pesta tersebut beralih jadi mimpi jelek waktu Blue ditangkap polisi. Leah berkenan melakukan apa saja asalkan Blue dibebaskan.

White Girl tidak hanya menyajikan adegan seksual di hampir seluruh film dewasa, tetapi terhitung mengangkat isu sensitif, layaknya narkoba dan kehidupan bebas, bersama dengan lebih berani.

  1. American Honey (2016)
    Muak bersama dengan situasi di tempat tinggal yang kacau, Star (Sasha Lane) mengambil keputusan untuk kabur berasal dari rumah. Star kabur bersama dengan Jake (Shia LaBeouf), seorang sales, yang bermodalkan mobil untuk berkeliling. Bersama, keduanya menjelajah Amerika memakai mobil dan kehidupan Star beralih jadi amat bebas. Berpesta semalam suntuk, melanggar aturan, hingga seks yang panas.
  2. The Boss’ Daughter (2015)
    The Boss’ Daughter atau yang dikenal terhitung bersama dengan judul La Fille du Patron, berkisah tentang seorang pegawai pabrik bernama Vital (Olivier Loustau). Vital dipilih oleh Alix (Christa Theret), anak berasal dari bosnya, untuk penelitian. Vital dan Alix kerap bersua untuk merampungkan penelitian Alix. Seiring bersama dengan berjalannya waktu, pertalian keduanya jadi lebih intens. Vital dan Alix sama-sama saling menyukai dan keduanya terlibat pertalian seks yang penuh gairah.
  3. The One I Love (2014)
    Hubungan yang berlangsung lama dapat jadi menyebabkan pasangan mulai bosan. Menyadari tersedia yang tak beres bersama dengan pertalian mereka, Ethan (Mark Duplass) dan Sophie (Elisabeth Moss) mengambil keputusan melakukan perjalanan berdua untuk mengembalikan lagi gairah keduanya. Bisa dipastikan, film dewasa Netflix ini penuh adegan ranjang yang dilaksanakan oleh sepasang kekasih tersebut.