Lokasi Dan Tiket Masuk Wisata Kusuma Agrowisata

Kota yang identik dengan buah apel ini memang memilik banyak destinasi wisata. Tak heran jika kota Batu tidak pernah sepi dari wisatawan. Baik hari masuk apalagi hari libur atau musim libur, jumlah wisatawan bisa membludak. Salah satu destinasi wisata yang sudah ada di Batu sejak lama adalah Kusuma Agrowisata.

Terkenalnya kota Batu sebagai kota Apel merupakan peran dari Direktur Utama Kusuma Agrowisata Group yakni Edy Antoro. Bermula dari 1,8 hektar saja, kini Kusuma Agrowisata memiliki 90 hektar. Kusuma Agrowisata terkenal dengan wisata petik apelnya. Tidak hanya petik apel, kamu juga bisa langsung memetik jeruk, buah naga, jambu merah, strawberry langsung dari pohonnya.

Berdiri pada tahun 1991, Kusuma Agrowisata yang bermula dari hanya lahan apel saja kini menjadi destinasi wisata yang memiliki banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan ketika bersantai di sini. Mulai dari petik buah dan sayur yang bebas pestisida, terdapat juga wisata outbound seperti war game, airsoft gun, mengendarai ATV di area mini off-road, atau meluncur di wahana flying fox.

Untuk mencoba semuanya yang ada di Kusuma Agrowisata tentu tidka cukup rasanya jika hanya sehari. Kamu tidak perlu bingung terburu-buru pulang ketika berada di sini. Terdapat villa dan hotel ayng bisa kamu sewa dan kamu tempati untuk bermalam bersama teman atau keluarga.

Harga tiket masuknya pun murah lho. Mulai dari 25.000 saja. Terdapat banyak paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. COntohnya seperti paket ayok panen (jambu) di mana kamu bisa memetik jambu sepuasnya, mendapatkan jus, serta tiket masuk ke area water park. Sampai yang paling mahal paket Eksul Biologi di mana kamu akan tidak hanya sekadar berjalan-jalan anmun juga diberikan pengetahuan oleh pemandu, memetik apel sepuasnya, puff pastry, fruit juice, lunch box, dan akses area waterpark.

Sudah tergoda ke Kusuma Agrowisata tapi tidak tahu tempatnya dimana? Kusuma Agrowisata beralamat di Jalan Abdul Hani Atas, Kecamatan Batu. Lokasi Kuma Agrowisata sendiri cukup strategis karena berdekatan dengan Jatim Park 1 dan 2, BNS, Museum Angkut, dan Eco Green Park.

Buat liburanmu menyenangkan dengan hanya tidak sekadar berjalan-jalan namun juga belajar dengan cara yang asik dan seru di Kusuma Agrowisata. Nikmati keseruan ini bersama travel malang surabaya Tirta Jaya Travel, Jasa travel terpercaya dan berpengalaman di malang dan surabaya.