Desain Kaos Futsal Motif Loreng Khas Army Yang Keren Banget

Banyak pilihan desain-desain kaos futsal untuk menjadikan penampilan anda terlihat semakin keren dan menariknya. Seperti juga dengan desain kaos futsal motif loreng khas army ini. Lihat saja, motif loreng pada kaos army ini telihat begitu trendy dengan kombinasi warna-warna netral seperti hitam dan abu-abu dengan sedikit sentuhan warna orange.

Tampilan desain terlihat semakin keren banget jika diamati dengan seksama dengan adanya kombinasi motif bulatan-bulatan kecil atau polkadot yang dikemas dengan begitu simple. Sementara pada bagian padanan celana, kerah dan ujung lengan dengan pilihan warna hitam, menjadikan kombinasi warnanya terlihat sangat dinamis.

Custom Desain Nameset Nama Nomor Sendiri

Pada bagian belakang atau punggung merupakan tempat yang ideal untuk pemasangan nameset baik nama pemain maupun nomor punggung. Agar tampilan desainnya semakin keren dan tidak mononton. Anda bisa melakukan pemesanan dengan desain nameset yang berbeda dari yang lainnya mulai dari ukuran, warna dan juga jenis fontnya.

Namun sebaiknya pada bagian nameset ini dalam membuatnya juga tidak asal-asalan. Seperti kombinasi warnanya, semisal buat kaos jersey futsal printing yang kamu pesan menggunakan warna dasar hitam, sebaiknya kamu pilih warna cerag seperti warna putih agar mudah dilihat dan dibaca. Selain itu untuk model fontnya usahakan jangan sama atau mirip dengan motif yang mungkin dipilih agar konsepnya tidak menjadi tenggelam.

Warna Tidak Mudah Luntur

Kaos futsal yang anda pesan yang sudah dibalut dengan warna-warna yang keren, tentu akan sangat disayangkan jika kemudian menjadi mudah luntur atau memudar warnanya. Hal ini tentu bisa membuat anda tampil kurang percaya diri dan tidak maksimal.

Untuk itu sebaiknya anda melakukan pembuatannya desain kaos futsal motif loreng ini di konveksi yang sudah menggunakan teknik printing. Denga teknik printing, proses pewarnaan akan bisa lebih maksimal hingga keserat kain. Selain hasilnya bisa sangat detail dan bisa sama persis dengan desainnya, warna yang dihasilkan juga lebih awet dan tidak mudah luntur meski akan sering dipakai dan dicuci.