Desain Minimalis dengan Beton

Style arsitektur beton ekspose merupakan style di mana Kamu membiarkan bagian bilik beton dalam bangunan tampak apa terdapatnya. Walaupun terdapat yang menyangka style ini terkesan tidak apik, tetapi belum lama banyak sekali orang yang memilah membagikan sentuhan bilik beton ekspose, tidak cuma buat restoran, kantor, serta tempat universal yang lain, namun pula rumah individu.

Bila Kamu bernazar membagikan elemen seragam ke dalam rumah, sebagian contoh beton ekspose kekinian dari sinanarsitek.com di dasar ini dapat jadi inspirasi Kamu.

Daftar Isi:

  1. Brother House
  2. Rumah Kecil at Ozone Residence
  3. Dinding Beton Ekspos di Lorong
  4. Dinding Beton Ekspose dengan Paduan Putih
  5. Dinding Beton Ekspose buat Memenuhi Style Industrial

Brother House

Dari dini perencanaan pembangunannya, rumah ini diperuntukkan buat menghasilkan tempat tinggal yang tidak mahal, tetapi senantiasa mempunyai nilai seni arsitektur yang bermutu.

Langkah memakai beton ekspose nyaris di segala bagiannya merupakan metode pintar yang dicoba si desainer tetapi teruji sukses.

Rumah Kecil at Ozone Residence

Dari bagian bidang luar sampai bidang dalamnya, banyak sekali bagian yang diberi sentuhan beton ekspose. Desainnya juga bermacam- macam bersumber pada ruangannya.

Bila Kamu lumayan kreatif, Kamu dapat memadukan sebagian model beton ekspose dalam satu ruangan semacam yang dicoba oleh desainer Rumah Kecil at Ozone Residence ini.

Dinding Beton Ekspos di Lorong

Bilik beton ekspose tampak sangat menawan bila diterapkan pada lorong. Sinar umumnya hendak menyoroti tekstur uniknya serta menghasilkan dampak yang menarik serta menawan.

Kamu bisa memilah buat memasukkan bilik aksen konkret dalam ruang transisi serta memberikannya tampilan Zen dengan meletakkan batu- batu sungai di dasarnya, di dalam sudut sejauh bilik.

Dinding Beton Ekspose dengan Paduan Putih

Warna bilik beton ekspose abu- abu yang berasal dari warna asli semen, pula sangat sesuai disandingkan dengan nuansa putih. Pakai bilik beton ekspose buat membagikan aksen di ruang tamu serba putih semacam contoh di atas.

Hasilnya merupakan desain modern yang tampak terus menjadi menawan serta khas. Tidak hanya contoh di atas, terdapat banyak sekali contoh desain beton ekspose dengan bermacam tekstur uniknya.

Pelaksanaannya pula tidak terbatas pada ruang- ruang universal semacam ruang tamu ataupun ruang keluarga. Desain semacam ini pula tidak kalah menawan bila diterapkan ke dalam kamar tidur Kamu.

Dinding Beton Ekspose buat Memenuhi Style Industrial

Style Industrial memanglah umumnya didominasi oleh motif asli materialnya. Tidak heran bila bilik beton ekspose sering dijadikan aksesoris.

Bila Kamu merasa aksen di salah satu bilik saja tidak lumayan, bisa jadi ruangan itu perlu bilik beton ekspose di lebih banyak sisi buat mendongkrak kesan Industrial yang Kamu mau. Amati saja bagaimana hasilnya ruang keluarga di atas.

Kesimpulan:

Untuk kalian ingin memiliki rumah yang memiliki material beton, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah material beton, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.