Dwidja Priyatno Kembali Menjadi Rektor Universitas Suryakancana

Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, S.H., M.H., Sp.N. Diangkat kembali jadi Rektor Universitas Suryakancana Cianjur Periode 2019-2024.

Pelantikan dihadiri segera Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Aula Unsur Cianjur.


kegiatan ini terhitung dihadiri pembina Yayasan Universitas Suryakancana H. Udin Koswara SH, MH, Syahrudin Adhari, SH, Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Suryakancana, Dr. H syaiful Milah M.si.


ketua Yayasan Universitas Bandung beserta jajaran, ketua STHB beserta jajaran.


Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan selamat dengan harapan terpilih kembali sebagai Rektor Unsur Periode 2019-2024 lebih terkait sinergi didalam menaikkan pendidikan di Kabupaten Cianjur.

“Kiranya antara unsur dengan pemerintah tempat harus sinergi kembali didalam menaikkan pendidikan di kabupaten cianjur adapun untuk anggaran insya allah kami bakal menunjang cocok dengan ketentuan perundang undangan dan cocok anggaran yang tersedia,” kata Herman.

Herman terhitung menyebutkan bahwa Pemkab Cianjur bakal lebih mendorong dengan keberadaan Unsur kedepan dengan obyek Cianjur Lebih maju dan agamis.

“Pemerintah Kabupaten Cianjur Mendukung Sepenuhnya Terhadap Pendidikan Universitas Suryakencana Kabupaten Cianjur dan Juga Berharap antara Pemerintah Daerah dengan Universitas Suryakancana Lebih Erat Lagi Untuk Meningkatkan Pendidikan di Kabupaten Cianjur,” imbuhnya.