Firefly Denver, Rekomendasi Tas Selempang untuk Kamera Murah Hanya Rp 200 Ribuan

Daripada Anda harus repot – repot membawa tas punggung, atau yang biasanya dikenal dengan sebutan tas backpack, yang memiliki ukuran cukup besar dan terbilang kurang praktis, kami sarankan agar Anda memilih model tas selempang pria satu ini, yakni Firefly Denver.

Memiliki kompartemen utama yang memang tidak seluas seperti tas backpack, tetapi jenis tas satu ini sangat praktis sekali, apalagi jika Anda akan membawa kamera.

Salah satu keunggulan yang dimiliki tas selempang, Firefly Denver, adalah kemudahannya dalam mengakses kompatermen utama dan mengeluarkan kamera.

Tertarik untuk membeli Firefly Denver? Jika iya, sebaiknya Anda simak terlebih dulu beberapa review singkat Firefly Denver yang akan kami rangkumkan berikut ini.

Firefly Denver, Rekomendasi Tas Selempang untuk Kamera Murah Hanya Rp 200 Ribuan

Firefly Denver, Rekomendasi Tas Selempang untuk Kamera Murah Hanya Rp 200 Ribuan

Pada dasarnya sekarang tidak semua jenis atau pun merek tas selempang untuk kamera ini dijual dengan harga yang mahal. Jika Anda cukup jeli, Anda juga bisa kok mendapatkan tas yang Anda inginkan dengan banderolan harga yang terjangkau dan murah. Salah satu contohnya adalah tas Firefly Denver satu ini. Tas tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 200 ribu rupiah.

Harga tas selempang satu ini memang tergolong murah banget jika disejajarkan dengan tas kamera buatan merek atau brand besar di luar sana. Tetapi mengenai kualitas, tentu saja tas Firefly Denver tidak kalah menarik dan bagusnya.

Apabila dilihat dari segi desain atau bagian luarannya, mungkin saja Anda tidak menyangka sebelumnya jika harga dari tas tersebut hanya di kisaran Rp 200 ribuan. Jika dilihat dari jarak panjang yang cukup jauh, tas selempang ini memang terlihat cukup mahal.

Tas yang dibuat dari material canvas tersebut memang recommended banget untuk tas kamera murah. Meskipun dijual dengan harga murah, tetapi tas Firefly Denver tak berarti tidak ada kelebihannya. Malah ada beberapa hal yang baru akan bisa ditemukan setelah Anda melihatnya dari jarak yang lebih dekat.

Lihat saja di bagian dalamnya ada padding yang berbentuk insert dengan ukuran cukup luas, meliputi semua kompartemen utama tas tersebut. Insert pada tas ini bahkan punya dua padding pembatas, lho. satu punya velcro di kedua sisi, lalu untuk yang satunya lagi tidak menggunkan velcro.

Dengan ruang yang tersedia cukup luas tersebut, maka Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kamera DSLR atau pun kamera Mirrorless dengan lensa terpasang sekalipun.

Apabila Anda akan menyimpan kamera DSLR yang berukuran besar, maka untuk sisa ruang penyimpanan pada tas ini mengecil, dan hanya muat untuk simpan satu buah lensa tambahan saja.

Namun demikian, apabila Anda menggunakan kamera mirrorless, maka ruangan yang masih tersisa akan lebih banyak atau luas lagi. Anda bahkan bisa membawa dua buah lensa tambahan sekaligus.

Lalu pada bagian samping kiri dan kanannya ada kantong berukuran kecil. Anda bisa memanfaatkan untuk menyimpan aksesoris kamera, seperti baterai, circular filter, charger, dan lain – lain. Kemudian di bagian depannya sendiri ada kantong yang lebih besar lagi sebab mengikuti ukuran dari kompartemen utama pada tas tersebut. Nah, di bagian inilah Anda bisa simpan barang – barang personal, seperti uang, notebook, dan lain – lain yang ingin Anda akses dengan cepat.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang Firefly Denver, rekomendasi tas selempang untuk kamera murah hanya Rp 200 ribuan. Semoga bermanfaat.