5 Gaya Desain Interior Terbaik Yang Dapat Anda Pilih

Semua orang cenderung menyukai gaya desain interior tertentu. Sementara di tangan desainer, mereka umumnya memiliki konsep gaya tertentu, sehingga ketika diimplementasikan dapat menjadi harmonis dan menghadirkan seni ruang yang indah.

Mungkin beberapa dari Anda sudah sering mendengar konsep tertentu. Manna akan menjelaskan lebih dalam 5 gaya desain interior terbaik berikutnya dengan harapan Anda benar-benar menyukai gaya apa.

1. Klasik modern

Desain paling mewah yang bisa diterapkan pada rumah dengan ukuran besar. Anda bisa memilih furnitur dinding dengan sentuhan gaya modern. Lemari dinding ini termasuk lemari, televisi latar belakang atau rak.

Area televisi lebih sesuai dengan konsep-konsep modern yang selaras dengan model-model TV LED besar dan tipis, akan sangat aneh jika dirancang dalam gaya klasik.

Bagian klasik dapat diterapkan seperti di atas meja, kursi dan sofa. Memperoleh furnitur bergaya klasik memiliki prestise tersendiri, karena tidak mudah ditemukan, kecuali di toko furnitur dan bengkel yang sudah berumur bertahun-tahun.

2. Gaya kontemporer

Termasuk gaya dengan penampilan mewah yang disukai banyak tokoh masyarakat saat ini. Gaya desain interior kontemporer terlihat sangat menarik ketika diliput di media, seperti program televisi.

Kontemporer sama kuatnya dengan warna klasik alami seperti warna batu dan kayu, tetapi bentuk desain modern berlaku. Jadi gaya ini disebut gaya selama berabad-abad.

3. Gaya modern

Fokus pada kombinasi kemewahan furnitur, bahan, dan peralatan elektronik di sebuah ruangan. Gaya modern harus sangat memperhatikan pencahayaan segar, seperti home theater atau peralatan elektronik yang menghiasi ruangan.

Seorang sutradara musik pekerja keras, DJ, tempat karaoke, dan penghuni hotel baru sangat menyukai gaya desain modern.

4. Gaya industri

Jika Anda termasuk orang yang menyukai nuansa American Silicon Valley, ruang kerja, atau kopi, Anda mungkin menyukai gaya industri. Gaya ini mungkin yang paling keren karena awal dari desain area kerja yang bertujuan untuk membuat karyawan merasa nyaman.

Rekan kerja dan kopi lebih sering menggunakan gaya industri. Tidak ada salahnya jika diterapkan di perumahan, jika ternyata Anda masih muda dan bersemangat.

5. Gaya Skandinavia

Ini adalah gaya paling modern dan kebanyakan orang menyukainya, karena sangat elegan dan paling netral untuk dilihat. Kombinasi warna-warna lembut dan cerah dengan kayu alami sangat nyaman.

Baik pria maupun wanita hari ini merasa nyaman dengan model Skandinavia. Gaya desain ini diterapkan secara luas, mulai dari tempat tinggal, kantor, hingga restoran dan kedai kopi.

Gaya apa yang kamu suka? Semoga Gradasiinterior.com dapat membantu Anda dengan kebutuhan desain interior Anda.