Harga Jasa Pembuatan PT Dan Virtual Office

Banyak dari Anda yang merasa bahwa harga pembuatan PT, dan juga layanan virtual office itu mahal. Apalagi ketika Anda menggunakan menggunakan jasa pembuatan PT dan Virtual Office, harganya pasti mahal. Padahal kenyataannya tidak demikian. 

Harga terjangkau

Kenyataannya harga layanan jasa pembuatan PT dan Virtual Office terbilang cukup terjangkau. Bahkan untuk kalangan UMKM pemula sekalipun, yang umumnya mempunyai modal terbatas. Sebenarnya jasa pembuatan PT ini sendiri tergantung dari jenis perusahaan yang akan Anda dirikan, apakah termasuk skala kecil, skala menengah atau skala besar.

Umumnya berupa paket

Biasanya pihak penyedia jasa akan memberikan harga layanan dalam bentuk paket. Misalnya saja layanan pembuatan PT perseorangan saja, layanan pembuatan PT secara basic, ada juga layanan pembuatan PT perseorangan + izin, layanan pembuatan PT perseorangan + izin + VO dan yang lainnya.  

Dimana umumnya masing-masing layanan mempunyai fitur yang berbeda-beda, tidak hanya itu, harga layanan paket yang ditawarkan juga pastinya berbeda-beda. Yang pasti untuk harga basic, akan lebih murah, ketimbang paket secara lengkap.

Adapun yang dimaksud dengan paket lengkap disini tidak hanya tentang akta pendirian saja, namun juga ada SK dari Menkumham RI, NPWP perusahaan, virtual office, dan yang lainnya. Sedangkan untuk layanan basic, tentunya hanya layanan akta pendirian dan pengesahan dari pihak Menkumham RI saja. Adapun harga rata-rata untuk layanan basic yang ditawarkan, sekitaran 3,5 jutaan rupiah.   

Tips memilih paket yang tepat

Setidaknya dari ulasan di atas, kini Anda sudah mempunyai gambaran tentang harga layanan yang diinginkan. Sedikit tips untuk Anda dalam memilih paket yang tepat adalah, perhatikan fitur yang ada di dalam masing-masing paket. Kali ini pilih paket dengan layanan yang memang Anda butuhkan.

Ada baiknya jika Anda mencari tahu terlebih dahulu pada pihak penyedia jasa. Misalnya saja dengan mengunjungi https://www.legalyn.id/ tentunya Anda akan mengetahui kisaran harga dan juga layanan paket yang diantarkan. Kali ini pilih salah satu layanan yang sesuai kebutuhan dan juga sesuai budget yang Anda anggarkan sebelumnya.

Jadi dari ulasan di atas jelas sudah bahwa menggunakan jasa pembuatan PT dan Virtual Office tidak sulit, bahkan harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, bahkan bisa dikatakan cukup terjangkau.