Jenis Tanaman Hias Yang Tahan Panas Dan Kuat

Untuk beberapa bunga yang ada di toko bunga 24 jam, memiliki kekuatan atau daya tahannya lama, sehingga masih dapat digunakan untuk beberapa hari kedepan. Hal ini tentunya memberikan keuntungan untuk mereka yang berjualan bunga karena tidak perlu lagi atau sering membeli bunga segar lagi. Namun ada beberapa tanaman hias yang sering ditanam disekitaran rumah namun memiliki daya tahan yang kuat serta perawatan yang mudah.

Tanaman hias jadi suatu hal yang tidak bisa dipisah buat beberapa orang. Menanam tanaman hias serta jadi satu hal yang penting buat pencinta keindahan rumah. Tetapi sayangnya tidak semua tanaman gampang dirawat. Banyak tanaman yang tidak dapat seringkali terserang paparan cahaya matahari langsung, oleh karena itu Anda butuh pilih tanaman hias tahan panas serta gampang dirawat.

Meskipun menyenangkan tapi tidak tiap orang tekun untuk mengatur tanamannya hingga tanaman hiasnya layu serta pada akhirnya mati. Dengan keadaan di Indonesia hanya ada dua iklim serta suhu di Indonesia relatif tinggi karena itu tidak semua tanaman hias bisa hidup tanpa ada disiram setiap hari.

Tanaman Hias Tahan Panas serta Gampang Dirawat

Pada session awalnya kita pernah mengulas tanaman hias dalam ruang, serta nyatanya ada tanaman hias tahan panas yang dapat hidup subur serta tumbuh indah. Oleh karenanya kesempatan ini kami akan memberi beberapa macam tanaman hias yang tahan panas serta dapat bertahan dalam kondisi matahari yang terik.

  • Kaktus
    Tidak disangsikan serta terpungkiri , kaktus adalah tanaman ciri khas padang pasir hingga maklum tanaman ini meupakan tanaman hias tahan panas serta dapat bertahan pada suhu yang sangat berlebihan sekalinya.

Tanaman ini memiliki cadangan air di batangnya hingga tanaman ini dapat bertahan pada kondisi cuaca yang panas. Saat ini kaktus banyak ditingkatkan jadi tanaman hias misalnya saja kaktus mini. Tanaman kaktus hias banyak juga yang memiliki harga fenomenal karena kekhasan serta keindahannya.

  • Bunga Kamboja
    Kamboja biasa diketemukan dalam tempat pemakaman, karena itu tanaman ini benar-benar ientik dengan kematian. Tapi tanaman ini adalah tanaman hias yang dapat ditanam di pekarangan rumah jadi penghias. Yang menggembirakannya adalah sebab bunga kamboja ini adalah tanaman hias tahan panas.

Kamboja terkenal dengan potensi bertahan hidupnya walau pada cuaca yang panas serta tanpa ada perawatan sekalinya. Salah satunya varietas bunga kamboja yakni kamboja jepang adalah tanaman hias yang terbanyak disukai beberapa pencinta bonsai serta tanaman hias. Oleh karenanya beberapa orang yang senang pada tanaman hias yang satu ini.

  • Pohon palem
    Dahulu pohon palem dipandang seperti tanaman penggangu, tetapi saat ini tidak. Tanaman ini banyak jadikan tanaman hias di dalam rumah. Palem jadi benar-benar terkenal sebab mudah ditanam serta dirawat. Tanaman ini seringkali didapati jadi penghias berjalan-jalan di kompleks perumahan, taman atau halaman rmah rumah.

Memiliki bentuk yang cantik, besar serta daunnya yang rimbun pas buat yang menyukai dengan halaman rumah yang dingin. Tentunya tanaman ini benar-benar tahan pada sengatan matahari langsung serta panas yang terik. tanaman ini adalah tanaman hias yang gampang dirawat

  • Bougenville
    Bunga Bougenville atau biasa disebutkan bunga kertas adalah tanaman hias yang perawatannya benar-benar gampang serta bisa hidup walaupun tanpa ada perawatan. Tanaman bougenville sangat cocok ditanam di lokasi yang beriklim tropis sama dengan Indonesia.

Tanaman ini dapat tumbuh sampai 10 mtr. tingginya. Tanaman ini memiliki bunga yang seperti kertas serta pada musim kemarau bunganya dirontokan untuk meungarangi penguapan. Oleh karenanya tanaman ini adalah tanaman hias tahan panas serta bisa hidup pada wilayah yang terik.

  • Lidah Mertua
    Lidah mertua atau biasa disebutkan sansivieria adalah tanaman hias yang cukup populer di beberapa golongan karena kekhasan serta faedahnya. Tanaman ini banyak jadikan jadi hiasan dibagian di rumah karena lidah mertua adalah tanaman yang dapat tumbuh subur dalam kondisi kekurangan air sekalinya.

Ketahanannya pada cahaya sinar matahari jadikan sansivieria jadi tanaman hias tahan panas. Lidah mertua atau devil tongue’s/snake tongue’s memiliki daun yang keras serta tegak keatas dengan sisi ujungnya meruncing sama seperti bentuk lidah.