Kalah dari Persija, Persikabo Evaluasi Penyelesaian Akhir

Persikabo kehilangan poin melawan Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (3/12) malam WIB.

Pelatih Liestiadi menilai pemainnya sudah bekerja keras dan memberikan banyak tekanan sepanjang pertandingan, namun mengakui banyak peluang yang terbuang percuma.

Persikabo harus mengakui kekalahan 0-1 melawan Persija pada laga tersebut. “Pertandingan sebenarnya berjalan dengan menarik. Kami sudah memberikan perlawanan yang berat, target kita sebetulnya jangan kehilangan angka, anak-anak juga sudah berjuang keras, tapi banyak peluang yang terbuang,” kata Liestiadi dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan, Jumat (3/12).

“‘Dewi Fortuna’ belum berpihak kepada kita,” tambahnya.

Dari pertandingan ini, Liestiadi menilai tim masih harus lebih mempertajam dalam penyelesaian akhir. Ia tidak mau di laga-laga selanjutnya tim terlalu banyak menyia-nyiakan peluang gol. Pada pertandingan selanjutnya Persikabo akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Liestiadi mengatakan fokus selanjutnya adalah mempersiapkan tim melawan Persiraja.

Check juga info terupdate seputar hasil pertandingan bola hanya di ” itcscore ”

“Ke depan peluang-peluang di depan gawang harus bisa dimanfaatkan dengan efektif, pemain juga harus fokus ke pertandingan dalam situasi apapun,” kata dia.

Sementara itu, pemain depan Persikabo, Ronaldo Wanma meminta maaf kepada para suporter karena gagal meraih kemenangan dari Persija. Menurutnya pemain sudah berusaha semaksimal mungkin tapi sayangnya belum memberikan hasil yang memuaskan.

“Ini bukan hasil yang kita inginkan. Kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik, kami mohon maaf, kami akan perbaiki permainan kamo ke depannya,” kata Ronaldo.