Kelebihan Access Point Keluaran TP-Link Indonesia

Untuk mengejar ketertinggalan sepanjang empat bulan jaman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sejumlah perusahaan dan kantor meng-upgrade device jaringan.

Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia di Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2020 menyatakan yang paling banyak disukai adalah perangkat berasal dari kategori Small Medium Business (SMB). Populer dicari selagi ini adalah cisco access point.

“Berbeda bersama dengan router konvensional, access point adalah perangkat jaringan yang bertindak sebagai portal bagi perangkat untuk terhubung ke jaringan daerah lokal, dan juga digunakan untuk memperluas jaringan nirkabel dan meningkatkan kuantitas klien yang sanggup terhubung,” ujar Yoshia.

Access point keluaran TP-Link Indonesia yang tengah laris di pasaran selagi ini adalah EAP225. Sedangkan untuk pelengkapnya yang paling dicari adalah Power over Ethernet (PoE) Switch yakni teknologi untuk mengirimkan daya listrik, bersama dengan bersama dengan data, ke perangkat jarak jauh lewat kabel twisted-pair standar dalam jaringan Ethernet.

EAP225 adalah access point dual-band bergerak di frekuensi 2.4GHz dan 5GHz bersama dengan keseluruhan kecepatan nirkabel sampai 1350Mbps. Unit-unit EAP225 yang dipasang di area dan koridor kantor, akan menjamin signal nirkabel yang kuat dan terlalu mungkin para karyawan di kantor untuk nikmati jaringan Wi-Fi yang super lancar.

Dipersenjatai bersama dengan teknologi 802,11ac Wave 2 dan teknologi MU-MIMO (Multiple User – Multiple Input Multiple Output), sanggup bertukar knowledge bersama dengan banyak klien terhadap selagi yang sama dan terlalu mungkin lebih banyak perangkat untuk terhubung tanpa perlambatan ke jaringan.

Pada umumnya EAP225 digunakan bersama dengan PoE (Power over Ethernet) yang terlalu mungkin switch jaringan untuk mentransmisikan daya dan knowledge lewat kabel Ethernet secara bersamaan. Dengan PoE, Anda sanggup manfaatkan perangkat jaringan ke tempat-tempat di mana tidak ada outlet daya yang ada lewat kabel Ethernet tunggal