Kelebihan Dan Kekurangan Coating Mobil Lengkap

Sebelum membahas tentang artikel kekurangan dan kelebihan coating mobil , ada baiknya kita mencoba membahas tentang coating mobil terlebih dahulu. Pengertian coating mobil sendiri ialah teknik proteksi mobil pada permukaan body dan area body mobil dengan menggunakan cairan. Sebelum melakukan proses coating biasanya mobil dibersihkan dahulu agar bakteri tak menempel di area mobil. Karena harus sempurna dalam melakukan coating mobil,alangkah baiknya kita harus memperhatikan hal tersebut.

Dari beberapa jenis coating mobil,kami sarankan untuk menggunakan coating nano ceramic. Mengingat,kita seharusnya memang memilih jenis coating yang apik. Agar mobil kita bisa menjadi mobil yang bagus dan tetap berkilauan sepanjang masa. Nah,berikut ini akan kami bagikan tentang kelebihan dan kekurangan coating pada mobil. Agar anda tahu fungsi tersendiri dari coating mobil. Maka dari itu kami bagikan referensinya dalam artikel ini.

Kelebihan Coating Mobil

Mencegah goresan atau menimbulkan baret pada mobil
Mobil terlihat lebih kinclong dan mengkilap karena efek dari coating mobil
Mencegah timbulnya jamur dan kerak air
Membuat cat mobil menjadi pudar karena efek sinar matahari
Efek menggunakan coating bisa sampai bertahun tahun apabila anda menggunakan nano ceramic,apabila anda menggunakan waxing tak terlalu Awet tahan lama.

Kekurangan Coating Mobil

Coating mobil adalah salah satu teknik untuk melapisi mobil dan melindungi mobil yang hanya bisa dilakukan yang mengerti otomotif saja. Sebagai orang yang tak mengerti otomotif dan tingkat ketelitian tentunya akan sangat tidak baik mengerjakan coating mobil. Bagi anda yang mungkin ingin mengerjakan coating mobil sendiri,kami sarankan agar tak mencoba cobanya sendiri. Kekurangan coating mobil ini adalah proses pengerjaannya. Maka dari itu sebagai pemilik mobil yang tak paham,anda bisa langsung membawanya ke tempat salon mobil yang profesional.

Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari referensi tentang kekurangan dan kelebihan coating mobil. Alangkah baiknya anda mencoba membaca artikel ini,sebagai sumber wawasan aja. Apabila ada efek yang bagus dan buruk dan coating mobil ini. Sejatinya kekurangan dan kelebihan ada,tetapi anda bisa meminimalisir dengan cara mengambil sisi positifnya.