Kembalinya Park Seo Joon dalam Itaewon Class dan 5 Faktanya

Setelah menyelesaikan KDrama What’s Wrong With Secretary Kim (2018) silam, Park Seo Joon kembali hadir dalam dunia perdramaan dalam tajuk Itaewon Class sebagai Park Sae Roy. Bersama dengan Kim Da Mi sebagai  Jo Yi So sang gadis cantik yang terkenal di dunia SNS dan blogger.

Sebagai pemuda yang ingin menggapai keadilan di dunia atas kematian sang ayah karena kecelakaan motor yang digawangi oleh Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung). Dengan membuka bisnis makanan, Park Sae Roy memiliki tujuan untuk bisa mengungguli perusahaan tempat ayah Dae Hee bekerja, agar dendamnya mampu terbalaskan.

Bersamaan dengan itu, terdapat lima fakta menarik dari KDrama Itaewoon Class yang wajib diketahui. Berikut ini adalah lima fakta menariknya:

1.Diangkat dari kisah Webtoon

KDrama Itaewon Class adalah adaptasi dari sebuah cerita di Webtoon yang sangat populer dan merupakan hasil dari situs Daum. Memiliki kisah yang unik dan menarik, maka cerita Webtoon yang telah dibaca jutaan penggemarnya ini pun akhirnya diangkat menjadi sebuah drama Korea yang diperankan Park Seo Joon dan Kim Da Mi.

2. Naskah ditulis oleh penulis Webtoon asli

Setelah menulis alur cerita dari Webtoon Itaewon Class asli, Jo Kwang Jin pun juga ipercaya untuk menuliskan naskah dramanya sekaligus. Tak mau pikir panjang dan dengan perasaan bangga, Kwang Jin juga menyetujui permintaan dari para kru produksi dari KDrama Itaewon Class yang sudah tayang semenjak 31 Januari 2020.

3. Disutradarai oleh Kim Sung Yoon

Bekerja sama dengan Jo Kwang Jin sang penulis naskah Webtoon dan KDrama Itaewon Class, Kim Sung Yoon adalah sutradara kenamaan dengan berbagai karya yang tak kalah apik. Menyutradarai KDrama Big (2012), Discovery of Love (2014), dan Drawn by Clouds (2016), kemampuan mendirect drama Itaewon Class tentu akan menghasilkan karya yang tak kalah menarik.

4. Telah dinantikan banyak penonton

Tak sabar untuk segera dapat menyaksikan KDrama Park Seo Joon Itewon Class yang sudah sejak bulan Desember 2019 diluncurkan trailernya, kini para penggemar Seo Joon sudah bisa menyaksikan drama terbaru idolanya tersebut. Lama tak terlihat pun, membuat para penggemar dan penonton tak sabar menyaksikan bagaimana akting Park Seo Joon setelah sekian lama vacum.

5. Tayang perdana setelah KDrama Chocolate

Setelah berakhir, keberadaan KDrama Chocolate digantikan oleh Itaewon Class yang mulai tayang di akhir Januari 2020 ini. Menggantikan slot penayangan setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 21.00 WIB atau 23.00 KST, Itaewon Class bisa disaksikan di channel JTBC.

Semakin merasa tertarik untuk menyaksikan drama terbaru Park Seo Joon dan drama pertama Kim Da Mi bukan? Jangan lupa ya untuk selalu menyakiskan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di JTBC.