Kit Baju Persib Musim 2020

Sebentar lagi kita akan memasuki malam tahun baru yaitu malah pergantian tahun. Setiap tahun, tepatnya setiap musim suatu klub sepak bola pasti selalu mengeluarkan edisi terbaru dari kit baju yang mereka gunakan. Kit yang mereka keluarkan adalah kit model terbaru yang akan digunakan oleh klub tersebut untuk pertandingan musim berikutnya. Kit ini akan dikeluarkan ketika memasuki penghujung musim yaitu sekitar bulan mei hingga juni.

Kit DLS Persib 19/20

Salah satu tim yang termasuk mengeluarkan kit terbaru adalah tim persib bandung. Buat kamu yang sedang main game dream league soccer dan mencari baju kit dls persib terbaru musim 2020 maka kit dls tersebut sudah ada lhoo. Kit yang digunakan persib pada musim 2019 hingga 2020 mendatang ada 3 warna. Yaitu warna biru, putih dan juga yang terakhir warna hitam. Untuk baju versi home kit akan mengenakan baju warna biru, sedangkan putih akan digunakan saat away.

Yang terakhir adalah hitam, baju ini akan digunakan persib bandung ketika dia bertemu dengan sebuah tim yang memiliki baju yang sama. Baik kit dls persib yang hpme maupun away sudah ada, di dalam dunia game seperti ini update kit baju sebuah klub memang tergolong cukup cepat. Berikut ini bagi kamu yang mencari salah satu kit dream league soccer baju persib tersebut: https://social-blend.com/wp-content/uploads/2019/11/download-kit-dls-persib.png. Saya cuma bisa memberikan satu buah kit dls saja, karena yang masih saya pakai memang itu.

Untuk kit lainnya saya lebih memilih menggunakan kit dls klub lain daripada kitnya milik persib. Karena untuk kit dls persib ini saya lebih menyukai jersey versi home ketimbang jersey warna lain. Hal ini karena warna favorit saya adalah biru, jadi saya akan sangat suka menggunakan kit jersey yang sesuai dengan warna kesukaan saya. Untuk slot kit yang tersisa saya menggunakan kit dls distro saja, karena saya ingin tim yang saya mainkan ini terlihat unik dan sangat berbeda sendiri dengan yang lainnya.

Oleh karena itu kalau bisa saya tidak terlalu sering menggunakan baju dari sebuah klub. Untuk kit dls persib ini saya anggap sebagai pengecualian karena saya sangat suka modelnya. Lagian menggunakan kit di game dls ini gratis dan tidak di pungut biaya apapun, apa salahnya menggunakan kit semacam ini? Toh saya pun juga jarang main online untuk sekarang karena kesibukan yang saya alami.