Klinik Pak Eko Untuk Mengatasi Cedera Olahraga

PIJAT CEDERA OLAHARAGA DAN KEBUGARAN “PAK EKO”

“THE HOUSE OF SPORT INJURY AND FITNESS”

pijat cedera olahraga “MAFAZA” Pak Eko adalah klinik perawatan cedera yang beralamatkan di Yogyakarta Maguwuharjo insan olahragawan atau atlet yang mengalami keluhan karena cedera olahraga maupun karena cedera diluar olahraga.

Layanan kami juga memberikan perawatan maupun pemulihan pasca cedera yang dialami atlet maupun masyarakat umum dengan landasan keilmuan yang ada dalam kesehatan olahraga sesuai dengan kaidah-kaidah yang ada sehingga penanganan kami harapannya dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi atlet atau insan olahraga dan masayarakat pada umumnya. Tenaga praktisi kami dari Lulusan Fakultas Ilmu Keolahragaan Jurusan Ilmu Keolahragaan Konsentrasi Kesehatan Olahraga/Terapi Universitas Negeri Yogyakarta.

Klinik pak eko merupakan klinik terapi yang fokus pada kesehatan pijat cedera olahraga serta kebugaran yang diperuntukkan kepada masyarakat dan olahragawan di bidang terapi karena cedera dan serta kebugaran tubuh. Selain bergerak dalam bidang kesehatan klinik ini juga bergerak dalam bidang pengembangan sumber daya manusia dengan pelatihan LKP yang diperuntukkan mencetak terapis yang Ilmiah serta profesional yang memahami seluk beluk penyebab cedera olahraga dan cara penanganan yang tepat tentunya.

Visi:

Menjadi klinik terapi fisik terkemuka di Indonesia

Misi:

Memberikan layanan terapi yang berkualitas dan ilmiah pada olahragawan khususnya dan masyarakat pada umumn
Menjadikan klinik terapi yang tumbuh berkembang dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan kesejahteraan karyawan
Menjadikan klinik terapi yang memiliki lingkungan kerja yang nyaman.
Pengembangan sumber daya manusia berdasarkan potensi individu dari karyawan-karyawannya agar bisa berkembang dan membuka cabang diseluruh indonesia.

Karakter “Pak Eko” Pijat Cedera Olahraga :

Fokus pada pelayanan yang professional dan ilmiah
Senyum sapa dan salam tiada bosan
Husnudzon tiada batas
Kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas
Kejujuran setiap tindakan
Mendoakan orang lain adalah hobiku
Tiada perbuatan tanpa niat ibadah
Tiada waktu yang terbuang sia-sia
Tiada hari tanpa perbaikan diri
Belajar terus sepanjang hayat untuk pengembangan diri