Komposisi Minyak Kutus Kutus

Minyak kutus kutus adalah salah satu minyak esensial yang terbuat dari rempah herbal alami yang merupakan racikan dari servasius Bambang Pranoto. Sebetulnya minyak atsiri terbuat dari bahan dasar minyak kelapa asli dengan adanya campuran kurang lebih 48 jenis tanaman yang memiliki khasiat mampu menyembuhkan penyakit.

Komposisi Minyak Kutus Kutus

Terlebih lagi tanpa adanya unsur hewani pada minyak ini menjadikan minyak kutus kutus aman jika digunakan sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa komposisi dari minyak kutus kutus yang wajib diketahui:

Ekstrak daun neem

Untuk komposisi yang pertama didalam minyak kutus kutus adalah ekstrak daun neem, dimana daun ini menjadi salah satu tanaman herbal yang paling baik untuk menjaga kesehatan. Bukan hanya daunnya saja namun untuk buah, biji, bunga dan akarnya juga digunakan untuk pengobatan.

Baca Juga: harga minyak kutus kutus

Komposisi ekstrak purwaceng

Untuk yang berikutnya adalah kandungan purwaceng yang ada di dalam minyak kutus kutus. Di mana kandungan purwaceng ini mampu meningkatkan gairah seksual dari seorang pria. Meskipun masih sedikit para peneliti yang membuktikan jika purwaceng ini memiliki banyak khasiat namun nyatanya kandungan purwaceng dalam minyak kutus-kutus sangat berguna menjadi obat viagra alami.

Kandungan ekstrak daun ashitaba

Daun ashitaba adalah salah satu daun yang sangat terkenal di Jepang karena memang dimulai dari akar, daun, bahkan hingga batangnya dapat dipakai menjadi obat alternatif. Daun ashitaba kini telah diteliti oleh para ahli di mana terdapat kandungan antioksidan yang sangat baik digunakan bagi orang-orang yang mengidap kanker atau mencegah pertumbuhan kanker.

Kandungan bunga lawang

Untuk kandungan yang berikutnya adalah bunga lawang dimana bunga lawang ini juga disebut dengan pekak, yang mana memiliki manfaat untuk bisa mengobati infeksi yang dikarenakan adanya bakteri dan juga jamur. Bunga lawang ini juga memiliki antioksidan yang sangat baik untuk mengatasi penuaan dini.

Kandungan ekstrak temulawak

Temulawak memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan di mana banyak sekali produk olahan seperti cream ataupun obat yang menggunakan bahan temulawak. Sudah banyak studi ilmiah yang menyatakan jika temulawak mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti masalah kesehatan mulut, masalah penyakit jantung, masalah batu empedu dan masih banyak lagi.

Pastinya Anda tertarik untuk memiliki minyak kutus kutus tersebut, Anda bisa langsung datang ke toko kami untuk melakukan pembelian secara langsung. Dan jangan khawatir karena produk kami adalah orisinil.