Layanan Penyewaan Meja Prasmanan

Penyewaan meja prasmanan ialah tipe meja yang kerap kali dipakai untuk bermacam event besar, seperti pernikahan. Meja ini akan Anda dapatkan di beberapa event pernikahan. Bahkan juga sekarang ini banyak mode meja yang dapat diputuskan hingga event pernikahan tidak kelihatan monoton dengan wujud yang itu-itu saja. Seperti meja biasanya, meja prasmanan berperan untuk menempatkan makanan dan minuman agar beberapa tamu yang tiba bisa ambil makanan lebih gampang. Di Indonesia sendiri, meja prasmanan sangat populer karena dipandang lebih ringkas.

Tipe Meja Prasmanan

Biasanya tipe meja prasmanan terdiri jadi dua, yakni berupa kotak panjang dan berupa bundar. Namun, Anda seringkali mendapati meja prasmanan berupa kotak panjang untuk event pernikahan. Meja prasmanan berupa kotak panjang memiliki lebar 80 cm, panjang 120 cm, dan tinggi 75 cm. Maka tidaklah aneh bila meja ini bisa memuat banyak minuman dan makanan sepanjang event. Sedang untuk meja prasmanan berupa bundar mempunyai ukuran diamerter 120 cm, 160 cm, dan 180 cm. Anda bisa sesuaikan dengan keperluan event dan jumlah tamu undangan yang tiba.

Bahan Meja Prasmanan

Umumnya pemilik layanan penyewaan meja prasmanan sediakan beberapa opsi bahan meja dengan kualitas yang bermacam. Anda bisa pilih meja prasmanan dengan material kayu yang tebalnya sekiyar 15 mm dan berkekuatan yang cukup kuat. Meja ini diperlengkapi dengan keki penyangga bermaterial besi hingga sanggup meredam beban minuman dan makanan yang diletaakkan pada permukaan meja. Disamping itu, design penyangga meja ini bisa juga dilipat.

Untuk percantik penampilannya, karena itu meja prasmanan bisa diberi taplak dan cover. Penyewaan meja prasmanan ini bukan hanya ditujukan untuk event pernikahan saja, tapi juga bermacam event yang lain, seperti restauran, event makan-makan dengan ide tenda, sampai event keluarga yang dikerjakan di dalam rumah. Maka layanan penyewaan meja ini benar-benar fleksibel untuk semua event sesuai keperluan customer. Anda bisa mendapati layanan ini di beberapa wilayah.