Link nonton film sub indo mirip indoxx1

Ada banyak pilihan link ke menonton film-film terbaru secara gratis dan Anda dapat menikmati saat ini. Terutama di 19 covid padenmi seperti ini.

Untuk pandemi covid di 19, tentu saja kita butuh hiburan. Nah, salah satunya adalah film. Sayangnya bioskop berporeasi belum.

Tentu saja, selain IndoXXI dan PUsatFilm21, di bawah ini rekomendasi situs nonton film sub indo terbaik :

  1. IndXXI
    Kamu juga bisa menonton film terbaru secara gratis melalui IndXXI. Berbeda daripada situs nonton film online lainnya, IndXXI bisa diakses dengan dua cara. Melalui IP link atau via mengakses situs Gabut.net. Tampilan situsnya sangat menyerupai IndoXXI maupun LayarKaca21. Banyak sekali iklan yang tampil di banner dan juga pop-up. Situs yang satu ini memiliki koleksi film yang cukup lengkap, mulai dari Hollywood, Bollywood, drama Korea, sampai film Indonesia.
  2. Rebahin
    Jika dilihat dari namanya, pembuat situs nonton film gratis yang satu ini mungkin terinspirasi dengan situasi saat ini yang mengharuskan banyak orang betah diam di rumah. Namun, apalah arti sebuah nama jika tidak memiliki koleksi film yang lengkap. Situs Rebahin ini memiliki tampilan yang hampir menyerupai Indoxxi waktu masih ada. Meskipun begitu, Rebahin memiliki koleksi film yang cukup lengkap dengan kualitas gambarnya yang sudah FHD.
  3. FilmApik
    Memiliki koleksi film yang terbilang sangat lengkap, situs FilmApik menjadi favorit para pecinta streaming film online. Situs yang satu ini memungkinkan kamu untuk menonton streaming film-film favorit dari berbagai negara dan genre, baik film lama maupun film terbaru. Tampilannya situs FilmApik juga cukup sederhana, dan tidak banyak iklan yang mengganggu di halaman utama ataupun ketika sebelum mengakses film yang ingin ditonton. Selain itu, kualitas film dan subtitle yang disediakan juga bagus dengan minimal HD.
  4. Indomovie
    Indomovie atau yang kini berganti nama menjadi Indofilm menyediakan banyak film terbaru dari berbagai genre dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk pilihan resolusinya juga beragam dengan kualitas tertinggi adalah HD. Saat mengakses situs ini, kamu terlebih dahulu harus berurusan dengan iklan berbentuk pop-up. Untungnya, iklan tersebut hanya muncul sekali dan kamu bisa lanjut menonton atau mengunduh film.
  5. Duta Film 21
    DutaFilm21 atau yang dulunya lebih dikenal dengan Nonton Seru 24, juga bisa menjadi situs andalan ketika kamu ingin streaming film. Memiliki tampilan yang menyerupai IndoXXI dan Pusatfilm 21, DutaFilm21 juga memiliki tampilan yang ramai dan dipenuhi dengan banner dan pop-up. DutaFilm21 menyediakan koleksi film yang sangat lengkap dengan kualitas minimal HDRip. Sayangnya, tidak tersedia opsi download film di situs DutaFilm21.

Itulah 5 link nonton film terbaru mirip Indoxxi dan Pusatfilm21 terbaru yang bisa bagikan kepada kalian.

Perlu diinfokan kembali, ada baiknya jika kamu nonton film streaming di situs-situs streaming film legal.