Motor Yamaha Nouvo Sport Tidak Kalah Canggih Dengan Motor Motor Kekinian

social-blend.com – Yamaha nouvo ini ternyata pertama kali diproduksi pada awal tahun 2002 oleh pesepakbola inggris, yaitu micheal owen ia sempat mejadi membintagi iklannya.dengan bertuliskan nouvo pada body kanan kiri dan juga kenalpot dengan menggunakan 1 baut pengangan dan arm besi.

Nah motor matic ini sering disebut dengan sebutan nule atau nouvo lele, tidak tau kenapa sering disebut gitu ya,bisa jadi karna bentuknya seperti ikan lele, dan nouvo lele ini mempunyai beberapa varian warna ya, yaitu hijau tasca metalic,gold metalic dan silver metalic

Kelebihan dari motor yamaha nauvo sport ini yaitu  Joknya lumayan tebal dan empuk, tidak terlalu tinggi orang dengan tinggi badan sekitar 170cm dapat dengan mudah menapakkan kaki ke jalan ya.

Ergonominya juga bersahabat dengan pengendara, rileks dan tidak mudah lelah Ketika menggunakan motor ini, dengan .

 Kaki dapat berpijak nyaman dan dengkul tidak mengenai tebeng Motor, dengan bagasinya dapat dibilang cukup luas, Selain luas bagasinya juga cukup dalam sehingga dapat memuat satu helm fullface.

Dengan speedometer yang  sederhana, dengan model elegan hanya menunjukkan kecepatan, dan indikator bensin, sein, dan lampu jauh dengan tulisan  .

Note : untuk membeli motor ini, sobat bisa memesan nya secara langsung di web otomoto.id

Automatic smart vehicle” di bagian paling bawah Ya ,dan untuk knalpot nouvo Tersendiri terbilang cukup besar ya . Knalpot tidak terlalu dongakke atas namun agak mendatar.

Untuk penerangannya dapat dibilang cukup dengan dualbulb 25watt dapat menerangi jalan di malam hari dengan baik.

Dan untuk pengereman, Kaliper dualpiston dan ukuran cakram yang cukup lebar dapat menghentikan motor dengan baik. Rem belakang menggunakan tromol juga bisa dibilang cukup untuk pengereman(dengan syarat pas ngerem pake rem belakang, rem depan ditekan juga.

Nah untuk kekurangan motor nouvo ini  meskipun dapat membuat kaki boncenger lebih nyaman dan tidak mudah pegal, letaknya ini dapat mengakibatkan kaki pengendara sulit untuk menapak ke aspal, jadi membuat pengendara tidak nyaman.