Mustang Rilis Crossover Berjuluk Mach-E

2019 segera selesai dan Ford telah menciptakan revolusi dengan mengenalkan crossover baru dengan nama menarik tapi tidak asing di telinga. Mustang Mach-E dipilih menjadi tahapan strategi baru Ford guna menggapai pelanggan loyal.

Mustang Mach sendiri adalahsosok sedan yang melegenda bedanya sekarang melekat pada tubuh jangkung dan berenergi ramah lingkungan. Hanya masa-masa yang bakal menilai apakah tahapan ini bakal beresonansi dengan calon pembeli dan peminat Mustang yang loyal namun menurut spesifikasi guna mobil, seluruh tanda mengindikasikan bahwa Mach-E menjadi sukses.

Ford Motor Company dengan bangga menghadirkan Mustang Mach-E serba baru yang serba listrik. Cepat. Menyenangkan. Ini kebebasan. Bagi generasi baru empunya Mustang. Produsen menawarkan dalam sejumlah varian crossover listrik ini.

Dengan system penggerak AWD, Mach-E standar menargetkan tenaga maksimum sebesar 332 hp dan torsi 417 lb-ft dengan masa-masa 0-100 km/jam dalam rentang lima detik, menjadikannya pada tingkat kinerja yang sama dengan Mustang EcoBoost. Model GT bakal jauh lebih cepat, dengan masa-masa 0-100 km/am di bawah empat detik sementara edisi GT Performance mesti cocok dengan masa-masa 0-60 mph Shelby GT500 selama 3,5 detik. Sumber : http://url.ie/17i2n