Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak merupakan salah satu pantai yang ada di Malang. Jalan menuju tempat ini tepat disebelah kanan Pantai Balekambang. Objek wisata ini sangat unik dan menarik karena memiliki garis pantai hingga 800 meter. Dengan panjang pantai yang begitu panjangnya, tak heran jika pantai ini tetap terasa luas walaupun banyak pengunjung berdatangan.

Pengunjung bebas beraktivitas di sepanjang pantai karena pantai ini yang luas. Selain pantai yang luas, pepohonan yang mengelilingi pantai ini menambah kesan segar dan asri bagi para pengunjung. Banyak juga terumbu karang yang menambah keindahan panorama pantai ini. Yuk traveling pastinya kalian kangen keluar rumah kan nih cek jasa kurir surabaya malang.

Harga Tiket Masuk

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk, karena untuk masuk kedalam lokasi pantai pengunjung dikenakan biaya yang sangat terjangkau, berikut adalah harganya :

Biaya Retribusi

Anak : Rp10.000

Tarif Parkir

Sepeda Motor : Rp7.500

Mobil : Rp10.000

Jam Buka

Untuk pengunjung tidak perlu khawatir karena pengunjung tidak dibatasi untuk tetap berada di dalam lokasi pantai.  Yuk traveling pastinya kalian kangen keluar rumah kan nih cek .Untuk jam buka anda dapat melihatnya di bawah.

Jam Buka

Setiap Hari : 07.00 – 00.00

Panorama Hijau

Pantai ini memiliki pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Pengunjung akan dimanja dengan perpaduan laut lepas dan bibir pantai yang panjang dan luas. Pantai ini juga memiliki pasir yang putih bersih.

Disepanjang bibir pantai terdapat banyak pepohoan dan tanaman hijau. Pengunjung bisa duduk santai sambil mengobrol dan menikmati suasana yang tenang dan asri.

Beraktivitas di Tepi Pantai

Pantai ini terkenal dikalangan pengunjung karena bibir pantainya yang luas. Pengunjung bisa bebas beraktivitas disini. Pantai ini sangat ramah anak karena memiliki pasir pantai yang lembut, dan anak bisa membangun sebuah istana atau rumah menggunakan pasir pantai.

Berenang

Laut di pantai ini termasuk aman karena memiliki ombak yang tenang dan tidak memiliki gelombang besar. Karena memiliki ombak yang tenang, wisatawan pun diperbolehkan untuk berenang dengan ombak laut yang stabil. Pengunjung tetap harus berhati-hati agar tetap aman saat berenang.

Berburu Biota Laut

Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas bawah laut seperti snorkeling. Karena disini ada banyak biota laut yang masih terjaga dan terawat. Banyak juga jenis ikan, terumbu karang, hingga berbagai jenis kerang.

Berkunjung ke Pulau Karang

Pantai ini memiliki sebuah pulau yang berada ditengah laut tetapi tidak terlalu jauh dari pantai. Pengunjung bisa melihat karang-karang ditepi laut sepanjang mata memandang. Pulau ini ditumbuhi oleh berbagai tanaman hijau yang dapat menyajukkan mata para pengunjung.

Berfoto

Pantai ini memiliki banyak spot foto yang menarik. Pengunjung bisa mengabadikan momen disetiap sisi dari pantai eksotis ini. Para fotografer pun banyak berburu foto keren di pantai ini. Biasanya fotografer memotret pemandangan ataupun nelayan yang sedang melakukan aktivitasnya.

Menyaksikan Sun Set

Pengunjung akan dibuat takjub dengan menyaksikan proses tenggelamnya matahari secara perlahan saat senja. Langit diatas pantai akan terlihat lebih eksotis dan indah dengan warna jingga yang menghiasinya. Tak ketinggalan, pantulan warna dari langitpun memantul ke laut, sehingga membuat pemandangan yang sangat indah dan menawan.

Fasilitas

  1. Toilet
  2. Tempat parkir
  3. Mushola
  4. Warung
  5. Penyewaan alat snorkeling

Lokasi Pantai Kondang Merak

Pantai ini terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Yuk traveling pastinya kalian kangen keluar rumah kan nih cek ekspedisi surabaya malang.

Untuk pengunjung yang belum tahu track jika lewat Kepanjen diharapkan berhati-hati, karena jalan yang cukup ekstrem, tetapi tidak perlu khawatir karena sekarang telah dibangun Jalur Lintas Selatan yang membentang melewati berbagai pantai di Malang.