Pembuatan Jersey Futsal dengan Printing Sablon Polyflex

Pembuatan jersey futsal tangerang bersama custom desain sendiri sekarang lebih diminati karena mampu mengekspresikan permintaan tim maupun perorangan.

Sebelum Anda lakukan order pembuatan kaos futsal tangerang kepada Vendor pembuatan jersey, maka lebih baiknya Anda pelajari terlebih dahulu bagaimana mesti memilih model pengerjaan pembuatan jersey tersebut. Karena perbedaan langkah pengerjaan termasuk pengaruhi harga dan kualitas produk yang kami dapat.

Kali ini kami dapat membicarakan tentang 2 langkah pengerjaan jersey futsal di Zavrel Indonesia, yaitu pembuatan jersey bersama langkah printing dan polyflex kepada jasa konveksi tangerang. Dengan ulasan ini kami mengharapkan Anda mampu paham perbedaan sablon printing bersama polyflex dalam pembuatan jersey futsal.

Sablon Polyflex

Sablon polyflex ini terasa banyak di menggunakan untuk pembuatan jersey GO dan jersey KW di pasaran dimana terkandung pemasangan nameset (nama dan nomer punggung jersey).

Nameset terbuat dari sablon polyflex. Pengaplikasian sablon polyflex ini sama bersama pembuatan sticker dimana bahan vinyl yang masih berbentuk lembaran dipotong kenakan mesin cutting yang pengoperasiannya melalui komputer bersama software khusus yang terhubung.

Potongan yang di hasilkan membentuk desain yang sudah dibuat sebelumnya. Jenis bahan yang di menggunakan pada sticker bersama polyflex itu berbeda. Polyflex menggunakan bahan sejenis vinyl. Untuk kualitas polyflex sendiri termasuk bermacam-macam.


Potongan desain polyflex tersebut diambil alih cocok bersama bagian tiap-tiap yang dapat dipasang pada jersey. Pemasangan sablon polyflex ini adalah bersama kenakan press pemanas bersama suhu khusus sehingga bagian polyflex melekat pada jersey.

Kelebihan dan kekurangan pembuatan jersey bersama sablon polyflex

Kelebihan sablon polyflex

Proses pengerjaan lebih cepat dan relatif enteng karena di melakukan bersama proses komputerisasi.


-Hasil cetak halus dan rapi
-Warna polyflex bagus dan tahan lama

Kekurangan sablon polyflex

Penggunaan polyflex terbatas hanya pada bagian khusus saja, andaikata pada nama dan nomer punggung atau sponsor depan.
Desain yang dihasilan tidak mampu detail layaknya ukuran yang amat kecil serta tidak mampu menghasilkan warna gradasi
Perawatan yang lebih intensif untuk jersey model polyflex