Progres 4 Proyek Terbaru Synthesis

Synthesis Development memaparkan progres 4 proyek yang sedang mereka kembangkan di beraneka wilayah. Keempatnya adalah Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, dan Green Synthesis Pontianak.

Synthesis Development menyebut progres pembangunan proyek Synthesis huis cijantung untuk tower Nakula dan Sadewa, penggalian 4 basement telah selesai, dan sistem pengecoran sedang berlangsung.

“Proses pembangunan terus terjadi supaya tujuan kita nanti serah menerima di akhir 2020 bisa tepat waktu,” ujar Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development Synthesis Residence Kemang.


Untuk progress penjualan, Imron memaparkan bahwa menara Sadewa telah nyaris habis bersama sisa stock sekitar 3%. Sementara untuk menara Nakula tetap ada sekitar 50%.

Sementara, proyek superblok Prajawangsa City di Cijantung yang membidik segmen generasi milenial tawarkan program baru “Asyiknya Dibayarin ke Jepang”.

Program ini tawarkan untuk setiap costumer unit Prajawangsa City akan diberangkatkan berwisata ke Jepang secara gratis.

“Milenial, kan, hobi traveling,” tutur Asnedi selaku Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Prajawangsa City.

“Kalau uangnya terpakai untuk mencicil hunian, bagaimana hobi traveling-nya bisa senantiasa berjalan? Nah, Prajawangsa City berikan solusinya lewat program ini.”

Ia terhitung mengungkapkan bahwa hingga waktu ini Prajawangsa City tetap ada di rangkaian paling atas didalam perihal penjualan dibanding proyek-proyek hunian lain di area Jakarta Timur.

Sedangkan Samara Suites, proyek hunian di Synthesis Square, hanya menyisakan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit. “Developer memang senantiasa menyimpan unit terbaiknya untuk dijual terakhir, umumnya lantai-lantai rendah maupun yang view-nya paling bagus .