Rekomendasi Desain Interior Dengan Konsep Klasik

Rekomendasi Desain Interior Dengan Konsep Klasik

Di sebuah rumah, langit-langit tinggi membuat sirkulasi udara bergerak secara optimal dan langit-langit tinggi secara otomatis membentuk kesan megah.

Ruang tamu rumah tampak begitu cerah dan lapang mendukung langit-langit. Pada saat itu, dinding kaca menambah efek dari kemegahan di ruangan.

Designer kemudian masih memanfaatkan ketinggian langit-langit optimis. Mezzanine atau lantai tambahan dibangun di sekitar sebagian besar ruang tamu.

Sebagai penghalang, pinggiran mezzanine dilengkapi dengan warna pagar besi adalah ukiran hitam yang diukir dengan desain interior rumah klasik. Mezzanine tidak hanya menambah fungsionalitas ruangan, tetapi juga meningkatkan nilai estetika tempat tinggal.

Tanpa terkecuali, dapur tempat tinggal juga menegaskan sentuhan klasik yang indah dan elegan. Sekali lagi, desainer menerapkan pembatasan dari tema warna yang sesuai. Dapur dengan pulau dapur cukup didominasi oleh dua warna, putih dan coklat.

Warna putih diterapkan pada semua lemari dapur dengan profil langsing. Tanpa perlu banyak aksesoris, dapur mewah ditingkatkan oleh granit floor coklat dan permukaan pulau dapur hitam mengkilap.

Granit motif coklat abstrak yang menghiasi lantai langsung menyita perhatian sehingga memasuki tempat tinggal. Dinding dan langit-langit warna putih murni sengaja menekankan motif granit. Nuansa cokelat lantai kemudian dicampur dengan warna tirai dan furniture adalah sama.

Untuk meningkatkan Kemewahan, Resin Interior tempat lilin klasik emas kuning ringan memancarkan keemasan. Suasana yang mewah dan elegan tamu yang datang.

https://ellivinginterior.com/

Area koridor konsep terang dan terbuka. Ditandai dengan jendela kaca yang berbatasan langsung dengan area taman. Selain itu, jelas terlihat, Koridor menggunakan warna yang cocok pada masing-masing unsur konstituen nya.

Gradasi dibatasi untuk membuat tampilan elegan yang berkelas. Warna putih diterapkan pada bahan bangunan seperti dinding, langit-langit, dan pintu dan jendela. Sementara itu, warna cokelat akan diterapkan pada cat dinding dan tirai.

Klasik Interior melengkapi koridor dapat dilihat pada pilar, contoured profil dan ukiran, chandeliers, dan lukisan yang juga membawa tema klasik dan rekomandasi lainnya ada di https://ellivinginterior.com/ yang bisa membantu anda.

Ruang makan juga menyetujui kemewahan interior klasik. Penggunaan material pilihan furnitur yang menjadi kunci. Mulai dari ornamen langit-langit menggunakan warna kayu alami, lampu kristal lampu kristal meja makan marmer hitam, ke lantai granit Pola Warna Abstrak Warna Hitam memikat.

Ruang makan lebih khusus berkat pintu-pintu kaca besar di sekelilingnya. Kaca dihiasi tirai jenis berwarna cokelat tua berpola suasana ruang makan. Materi tirai dengan permukaan bergelombang dan menggantung panjang, sarat dengan kesan megah. social-blend.com