Rekomendasi Face Oil dari Brand Korea untuk Kulit Sensitif

Memiliki kulit peka sebenarnya tidak ringan untuk merawatnya. Kamu memerlukan perawatan yang pas agar kulit selalu terhidrasi dan termasuk sehat. Kamu sanggup gunakan face oil dengan menggunakan Macnaught Flow Meter yang pas khusus kulit sensitif. Beberapa face oil dari Korea memiliki khasiat yang cocok untuk kulit sensitif. Berikut 5 rekomendasi face oil dari brand Korea untuk kulit sensitif.

Huxley Light plus More Oil untuk melembapkan dan mengencangkan kulit

Huxley Light plus More Oil merupakan face oil yang memilki tekstur amat ringan agar lebih ringan diserap oleh kulit. Face oil ini diperkaya bersama persentase Sahara Cactus Oil, Quinoa, dan Acai Berry, agar sanggup melembapkan dan memperkecil pori-pori di wajah. Hasilnya, wajah bakal terlihat lebih cerah dan jadi kencang.

Selain itu, face oil ini termasuk diperkaya bersama persentase Parabens, Synthetic Dyes, dan Mineral Oil, agar sanggup digunakan untuk kulit sensitif. Jangan was-was kulit jadi berminyak. Justru, kulit peka bakal terhidrasi bersama baik. Face oil ini sanggup dicampurkan bersama pelembap harian untuk mengakibatkan kulit jadi lebih terhidrasi.

Pyunkang Yul Oil yang merawat kulit peka dari polusi

Sebelum terpapar polusi, lebih baik lindungi kulit bersama face oil dari Pyunkang Yul. Face oil asal Korea ini memiliki persentase antioksidan yang bakal merawat kulit dari polusi sekaligus berikan kelembapan yang maksimal.

Face oil ini bebas paraben dan mineral oil serta berwujud non-comedogenic dan non-acnegenic, agar cocok untuk memiliki kulit sensitif. Meski memiliki tekstur oil, face oil ini tidak bakal mengakibatkan wajah jadi oily. Justru bakal jadi lebih lembap gara-gara teksturnya yang ringan, agar menyerap langsung terhadap kulit.

Nature Republic Argan Real Nature Oil untuk menutrisi kulit peka secara mendalam


Minyak argan cukup kondang gara-gara memiliki banyak khasiat bagi kesegaran kulit. Nature Republic memasukkan minyak argan yang kaya bakal tokoferol untuk membantu melembapkan dan merevitalisasi kulit sensitif. Selain itu, Nature Republic Argan Real Nature Oil termasuk bakal menutrisi kulit peka secara mendalam.

Selain itu, minyak biji anggur dan jeruk yang berwujud sebagai antioksidan dan memiliki aroma ringan yang manis dan segar bakal merawat kulitmu dari polusi. Face oil ini memiliki tekstur ringan agar ringan menyerap ke didalam kulit untuk memperbaiki kerusakan. Kamu cukup gunakan satu hingga dua tetes di area wajah, kemudian pijat bersama lembut. Kamu sanggup gunakan face oil ini bersama toner dan cream harian.

Peach & Lily Pure Beam Luxe Oil untuk merawat lipid kulit

Facial oil dari Peach & Lily ini gunakan 100% bahan alami yang berasal dari tanaman. Minyak ini punya kandungan asam lemak dan antioksidan yang bakal merawat lipid kulit dari efek jelek lingkungan dan menyeimbangkan mengolah sebum di kulit. Minyak luxe squalane, jojoba oil, minyak camellia, biji anggur, dan sea buckthorn diolah lewat step pendinginan dan tidak tersentuh bahan kimia agar safe untuk kulit sensitif.

Face oil ini termasuk ampuh melembutkan dan menghidrasi kulit agar mengakibatkan kulit lebih bersinar. Oleh gara-gara terbuat dari bahan alami, face oil ini sanggup membantu melawan efek stres yang mengakibatkan penuaan dini.