Sinopsis Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati (2018)

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati adalah film hantu Indonesia yang dirilis pada 15 Februari 2018. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan naskahnya ditulis oleh Baskoro Adi Wuryanto serta dibintangi oleh Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, Piet Pagau, Rina Hasyim, dan Yati Surachman.[1]Film ini mampu meraup lebih dari 600.000 penonton dalam masa penayangannya di bioskop.

Sinopsis film

Download film Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati

Dimulai dengan detektif (Dorman Borisman) memasuki kediaman di mana kasus pembunuhan mistis. Detektif menemukan seorang wanita yang masih hidup dan bahwa dia mencoba untuk menenangkannya. Beberapa tahun kemudian, Farah (Rianti Cartwright) mengumumkan Rafa (Ashraf Sinclair) bahwa dia adalah merek hamil pasangan bahagia ini.

Pada hari berikutnya sebagai pengumuman pemenang proyek, Rafa dan asistennya Eddie (Mario Lawalata) merayakan kemenangan mereka. Tapi pesaingnya Ronald (Fadika Royandi) tidak melakukannya dan bersumpah untuk membalas dendam terhadap Rafa.

Setelah memenangkan kemenangan kedua mereka pergi ke salon. Rafa dan Farah tinggal di rumah baru mereka di kediaman mewah, tetapi tampaknya menyeramkan. Selama mereka tinggal di sana, mereka dikejar oleh gangguan mistis.

Setelah Farah memproses kehamilan yang tidak wajar. Di mana anak-anak sering menunjukkan tanda-tanda mengerikan dan membuat orang lain takut dan bertanya-tanya. kejadian aneh masih membuat rumah bergerak.

Pada saat itu mereka bertemu dengan tetangga detektif dan melihat bayi memiliki kekhasan. Detektif diberitahu tentang insiden itu beberapa tahun yang lalu di awal film tentang pembunuhan keluarga yang tidak langsung berhubungan dengan anak Anda.

Wanita yang mencoba dikurangi dengan detektif, dan detektif mengambil pistol untuk bunuh diri. Hal ini membuat polisi detektif ditahan karena merasa bersalah.

waktu sekarang, detektif kata Rafa dan Farah kemungkinan anak mereka mengalami yan sihir yang dilakukan oleh orang-orang yang membenci mereka. Rafa menjadi curiga dari Ronald.

Dia segera pergi ke rumah Ronald, tapi Ronald menjelaskan bahwa meskipun ia membenci tidak bisa sihir, saya hanya ingin mengakhiri perselisihan mereka di pengadilan karena Ronald merasa terhina ketika pemenang keputusan pembeli.

Ketika Rafa luar kediaman Ronald, Ronald menjelaskan bisa menjadi teman dekat yang menusuknya dari belakang. Eddie segera mengungkapkan sejauh yang memiliki menyantet Rafa keluarga. Dia adalah pemuja setan di mana rambut Rafa digunakan sebagai sarana ramalan.

Rafa menggoda sementara di sebuah salon. Eddie berada di kediaman Farah. Di mana ia mengancam akan membunuh anaknya. Sebelum Farah menikah dengan Rafa, yang memiliki hubungan dengan Eddie dan putrinya meninggal.

Eddie masih mengharapkan Farah perubahan. Rafa segera pergi untuk menyelamatkan anak-anak mereka dan perjuangan terjadi di antara mereka. Sampai akhirnya, Eddie dibunuh oleh hantu wanita menyeramkan. Akhirnya Farah keluarga dan Rafa dan anaknya selamat dan hidup bahagia.