Sinopsis More Than Friends, Bawakan Kisah Cinta Rumit

Sinopsis More Than Friends, Bawakan Kisah Cinta Rumit
Sinopsis More Than Friends, Bawakan Kisah Cinta Rumit

Pertemanan lawan jenis itu bahaya dan tak akan bisa tahan lama. Diantara kedua pihak yang berhubungan, pasti akan ada rasa yang muncul. Entah cinta yang muncul sebelah tangan atau sama-sama suka, keduanya akan merubah persahabatan tersebut. Setuju nggak, nih? Setuju atau tidak, hal tersebut memang benar-benar terjadi pada pemeran utama dalam drama More Than Friends, nih.

Lee Soo (Ong Seong Wu)  merupakan seorang pria tampan yang bekerja sebagai fotografer. Bukan hanya keahlian fotografinya saja yang unggul, melainkan juga penampilannya. Sementara Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) bekerja sebagai seorang kaligrafer. Yang mana, profesi tersebut menjelaskan pula keahlian Woo Yeon di bidang seni. Keduanya bertemu pada usia yang masih cukup belia, yaitu 18 tahun. Akan tetapi, apakah mereka benar-benar murni berteman dan tidak ada perasaan lain yang tumbuh?

Ternyata tidak juga, lho. Woo Yeon terlebih dahulu memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya pada Lee Soo. Akan tetapi, ia harus rela menerima penolakan darinya. Siapa sangka, Lee Soo yang menolak Woo Yeon ternyata menyadari bahwa ia juga jatuh hati. Woo Yeon yang sudah patah hati pun berusaha melupakan Lee Soo. Ia berkencan dengan pria lain dan mencoba untuk melupakan Lee Soo sepenuhnya.

Akan tetapi, pertemanan keduanya ini masih berlanjut setelah 10 tahun lamanya. Seperti apa kira-kira kelanjutan kisah mereka? Apakah mereka tetap menjadi teman dekat untuk seterusnya? Atau mereka akhirnya mengutarakan perasaan sesungguhnya dan berkencan? Memang, tak mudah menyelesaikan permasalahan dengan membawa perasaan di dalamnya, yah. Perasaan ini tidaklah mudah untuk disampaikan ataupun dimengerti oleh pihak lain. Apalagi, kalau perasaan tersebut tidak disadari oleh orang itu sendiri pada mulanya. Walau begitu, hal ini menjadi nilai plus yang membuat keseruan makin memuncak dalam drama ini. Kelanjutan kisah Lee Soo dan Woo Yeon dijamin akan memancing penonton untuk terus mengikuti hingga akhir. Tentu, untuk benar-benar mengetahui akhir kisah mereka, kamu wajib nonton drama More Than Friends ini.

Drama romance comedy yang berjudul More Than Friends ini disiarkan di JTBC. Drama ini menggantikan slot yang sebelumnya ditempati Graceful Friends. Maka dari itu, drama ini tayang tiap Jumat dan Sabtu malam. Dengan total 16 episode,