Sinopsis Secret Forest 2, Drama Perseteruan Jaksa dan Polisi

Bagi beberapa penggemar KDrama mungkin masih merasakan suasana romantis dari It’s Okay to Not be Okay dan masih merasa baper dengan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Namun, tvN sudah menghadirkan KDrama pengganti yang bertajuk Secret Forest 2 dan memiliki genre yang berbeda, yaitu thriller. 

Hadir setelah drama pertamanya sukses di pasaran. Keberhasilan jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan polisi Han Yeo Jin (Bae Donna) di drama pertama dalam memecahkan kasus korupsi, membuat keduanya di drama sekuel ini akan bergabung ditengah intrik jaksa dan polisi.

Masih merupakan kelanjutan dari season pertamanya, dalam sekuel Secret Forest 2 ini masih mengisahkan Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin dalam mengungkapkan kasus besar, terutama dalam hal korupsi. Namun, dalam pengungkapan kasus korupsi tersebut bukanlah perkara yang mudah. 

Dalam season kedua ini, antara jaksa dan polisi akan bersebrangan dan titik menarik dari cerita Secret Forest 2 berada di sini. Selain itu, adapun kehadiran pemain baru Woo Tae Ha (Choi Moo Sung) seorang jaksa penuntut yang menginginkan kekuasaan. Dengan memiliki kekuasaan, ia akan bebas dari penyelidikan dan pengambilan keputusan. 

Di sisi lain dari pihak kepolisian, Choi Bit (Jun Hye Jin) menginginkan agar kepolisian memiliki kewenangan dalam melakukan investigasi. Tak hanya sebagaian saja, tetapi secara menyeluruh dan tetap tak bergantung pada pihak manapun. Lewat hal ini pun akhirnya jaksa Hwang Si Mok bekerjasama dengan detektif Han Yeo Jin dalam mengungkap kebenaran. 

Telah mendapatkan rating 8.9/10 pada season pertamanya, Secret Forest season dua sangat dinantikan oleh para penonton. Konfilk yang disajikan di season pertama akan lebih banyak dihadirkan dalam season kedua, serta akan penuh dengan intrik yang tak mungkin bisa dilewatkan oleh para penonton karena akan banyak ekspektasi yang berkembang. 

Dengan mendapuk Park Hyun Suk sang sutradara dan Lee Soo Yeon sang penulis naskah, akan diberikan mandat agar bisa menghidupkan season kedua Secret Forest. Pemain pendukung yang akan turut andil dalam Secret Forest 2 diantaranya Lee Joon Hyuk, Yoon Se Ah, Jeon Bae Soo, Park Sung Geun, Choi Jae Woong, Song Ji Ho, Kim Young Jae, dan Lee Hye Young. 

Mampukah para jaksa dan detektif berhasil mengungkapkan kasus korupsi kembali? Secret Forest 2 akan tayang mulai 15 Agustus 2020, sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya di segala penjuru dunia, termasuk Indonesia. Mulai pukul 21.00, baik di tvN ataupun Netflix, Secret Forest 2 siap mendarat di layar kaca. Selamat menyaksikan.