Software House Terbaik di Indonesia

Ingin membuat sebuah software atau aplikasi yang sesuai keinginan? Mudah kok, Anda dapat mewujudkannya dengan layanan dari software house. Apa itu? Software House memiliki arti sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan software atau perangkat lunak. Lantas apa perbedaannya dengan layanan it yang lainnya? 

Software House adalah perusahaan yang utamanya menyediakan produk software. Tapi, tidak sama dengan perusahaan IT karena setiap perusahaan software adalah perusahaan IT, tetapi tidak semua perusahaan IT adalah perusahaan software. Biasanya berfokus pada pengembangan dan distribusi produk perangkat lunak.

Setiap orang memiliki kebutuhan akan sebuah software yang berbeda-beda, entah itu software untuk perusahaan, sekolah atau yang lainnya. Sistem yang paling sering dibutuhkan biasanya berupa sistem manajemen keuangan, sistem absensi hingga laporan kinerja karyawan. Segala bentuk sistem perusahaan tertentu bisa di bangun dengan bantuan tim yang handal yang dimiliki oleh perusahaan layanan pembuatan Software terbaik di Indonesia.

Di Indonesia sendiri telah banyak berdiri Software House yang memiliki pola dan harga berbeda pada setiap pelayanannya. Tetapi secara umum, daftar layanan yang disediakan oleh sebagian besar rumah perangkat lunak ini termasuk tetapi tidak terbatas pada :

  1. Jaminan kualitas;
  2. Pengembangan perangkat lunak (software) dan prototipe;
  3. Menguji pengembangan konsep;
  4. Koordinasi dan manajemen Proyek TI;
  5. Desain ulang, revisi, dan pemeliharaan;
  6. Analisis dan identifikasi komponen kerentanan;
  7. Penyetelan dan peningkatan perangkat lunak.

Salah satu Software House Terbaik di Indonesia adalah Bridge Technology Services (BTS.id). Memiliki komitmen untuk membantu Anda dan perusahaan Anda menemukan solusi dari sebuah sistem agar bisa meningkatkan produktivitas menggunakan teknologi terkini. Karena dengan menggunakan teknologi akan dapat mengembangkan dan menerapkan solusi dengan lebih cepat dan sesuai dengan kemajuan jaman.