Software Payroll Indonesia Terbaik

Payroll mengacu terhadap karyawan yang Anda bayar, beserta dengan Info karyawan. Selain itu, payroll adalah kuantitas yang Anda bayarkan kepada karyawan selama suatu periode pembayaran. Atau payroll sanggup merujuk terhadap proses penghitungan dan distribusi upah dan pajak yang sebetulnya kepada pegawai.

Software Payroll

Software payroll adalah program proses penggajian yang memudahkan perusahaan, lebih-lebih anggota HRD di dalam laksanakan penghitungan dan pembayaran gaji kepada karyawan-karyawan mereka.

Dengan software payroll ini, perusahaan sanggup dengan mudah dan cepat mengkalkulasi take home pay yang kudu dibayarkan kepada karyawan berdasarkan perhitungan information absensi atau Kedatangan pegawai, lembur karyawan, tunjangan, iuran, insentif, dan bonus. Selain itu, software ini termasuk sanggup mengkalkulasi pajak penghasilan, potongan utang dan potongan-potongan lainnya

Software Payroll Indonesia Terbaik untuk Mengelola Penggajian dan Karyawan Perusahaan.


Payroll adalah software payroll Indonesia terbaik yang menunjang perusahaan Anda di dalam mengelola proses penggajian karyawan, jadi dari pencatatan information pegawai, transaksi lembur, kesimpulan absensi, transaksi medical (pengobatan), potongan pinjaman, perhitungan PPh 21 bulanan, hingga proses pelaporan SPT Tahunan PPh 21. Aplikasi Krishand Payroll sanggup mengeluarkan e-PaySlip, file transfer gaji untuk diupload di proses e-banking, e-SPT, dan lain-lain.

Program Krishand Payroll udah digunakan oleh ribuan perusahaan dari beragam tipe bidang usaha, jadi dari perusahaan jasa, dagang dan manufaktur. Dengan dukungan harga software payroll yang tidak mahal dan disempurnakan oleh fitur-fitur bagus dan handal, hal ini menjadikan software Krishand Payroll sebagai pilihan utama bagi banyak staff HRD perusahaan saat mengambil keputusan untuk belanja proses payroll.

Harga Software Payroll Krishand

Harga software payroll Krishand terlalu tidak mahal dan terjangkau untuk semua tipe perusahaan.

Kenapa sanggup dibilang tidak mahal ? Karena begitu banyak fitur yang terdapat di di dalam software Krishand Payroll dan settingan proses penggajian terlalu fleksibel supaya sesuai digunakan oleh semua tipe perusahaan. Hanya dengan satu proses payroll yang sama, software Krishand Payroll udah digunakan oleh ribuan perusahaan yang berbeda.

Selain dijual dengan harga terjangkau, kami termasuk sediakan support yang baik bagi para pengguna software Krishand Payroll supaya program sanggup dioperasikan dengan baik dan lancar. Dari beragam hal tersebut di atas, tak diragukan kembali bahwa software Krishand Payroll merupakan salah satu software payroll terbaik saat ini.

Aplikasi Slip Gaji Excel

Jika Anda masih memakai program Excel untuk sebabkan slip gaji, udah saatnya Anda mengganti dengan software Krishand Payroll dikarenakan lebih memudahkan pekerjaan Anda. Selain sanggup menghasilkan slip gaji, banyak laporan yang sanggup diekspor ke format Excel untuk diolah.

Aplikasi Payroll Gratis

Banyak orang mencari aplikasi payroll gratis untuk mengkalkulasi gaji dan mencetak slip gaji. Krishand Software sediakan free trial aplikasi payroll Krishand untuk Anda cobalah dulu sebelum membeli.

Software payroll butuh banyak support supaya proses penggajian berlangsung dengan lancar. Mengapa perlu banyak support ? Karena settingan proses perhitungan gaji kerap diupdate bersamaan dengan penyesuaian kebijakan perusahaan di dalam perhitungan kompensasi dan benefit. Selain itu, peraturan pajak pendapatan PPh 21 termasuk kerap beralih di mana perubahan tersebut pengaruhi perhitungan pemotongan pajak di dalam slip gaji.

Jadi terlalu berbahaya kecuali Anda memakai aplikasi payroll gratis tanpa support serupa sekali. Proses penggajian merupakan hal yang kritis di dalam operasional perusahaan. Jadi sebagai user, Anda kudu meyakinkan proses penggajian selamanya berlangsung dengan lancar tanpa hambatan.

Jika Anda menginginkan mengenal lebih di dalam perihal software payroll Krishand, silahkan hubungi kami untuk download gratis software payroll atau ikuti pelatihan program payroll gratis 2 hari.

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi payroll:


-Berbasis Windows, simple dan mudah digunakan.
-Multi-user.
-Perhitungan PPh 21 sesuai dengan peraturan perpajakan terbaru.
-Apabila ada perubahan peraturan (PTKP, Biaya Jabatan, dan tarif PPh 21), -user sanggup membuat perubahan secara langsung dari program.
Pengerjaan gaji sanggup di bagi berdasarkan level akses/permission menu.
Setup Jabatan, Cabang, Departemen, Section, Golongan, Grade , Setup Bank untuk laporan transfer bank.
-Grouping laporan pendapatan bulanan yang fleksibel sesuai dengan struktur organisasi di perusahaan Anda
– Data personal karyawan, pendidikan, daftar keluarga, training dan era kontrak kerja.
– Modul perhitungan lembur pegawai dan modul pnjaman.
-Komponen Gaji tidak terbatas(tunjangan dan potongan) sanggup sesuai dengan keperluan perusahaan.
-Fasilitas untuk sebabkan formula perhitungan (operator perhitungan AND, IIF , OR , +, -,/, *) di dalam komponen penghasilan
-Laporan Slip gaji, transfer bank dan summary gaji bulanan yang sanggup didesign sendiri.
-Fungsi copy information pendapatan bulan sesudah itu untuk hindari penginputan information berulang.
– Fasilitas impor/ekspor information dari/ke Microsoft Excel.
-Metode perhitungan PPh 21 netto (ditanggung karyawan), gross up (ditanggung perusahaan) dan partial gross up (Tarif 20% ditanggung pegawai).
-Output Daftar Transfer Bank udah sesuai dgn template transfer sebagian Bank (BCA, BII, CIMB NIAGA, dan sebagian bank lainnya).
-Menyediakan semua formulir pajak yang berhubungan dengan pelaporan PPh 21 pegawai, baik laporan bulanan maupun tahunan dan format formulir pajak yang dihidangkan udah ikuti ketetapan perpajakan terbaru. (Bukti Potong PPh 21/26, 21 Final, SPT Masa PPh 1721, formulir 1721-A1)
– Untuk mencetak formulir pajak penghasilan, lumayan memakai kertas putih polos.
– Menyediakan Info mendetail kuantitas PPh 21 yang udah disetor untuk tiap-tiap pegawai tetap.
-Menyediakan fungsi penomoran otomatis terhadap tiap-tiap pembuatan dokumen.
– Menghitung PPh 21 Ditanggung Pemerintah
-Transfer information ke program e-SPT PPh 21 bulanan dan tahunan.
-Pengiriman slip gaji di dalam format PDF ke email masing-masing pegawai yang diproteksi dengan password
– Untuk memudahkan input data, dihidangkan sarana Impor information pegawai, gaji/penghasilan karyawan, dan kesimpulan absensi. User tinggal ikuti semisal template impor yang udah disediakan.
– Bahasa yang digunakan di dalam laporan internal sanggup dipilih (Indonesia atau Inggris).
-Laporan-Laporan yang dihasilkan Software Krishand Payroll :
Slip Gaji (user defined).
-Daftar Penghasilan Bulanan/Tahunan (user defined).
-Daftar Transfer Bank (user defined).
-Bukti Pemotongan PPh 21/26, 21 Final.
-SPT Masa PPh 21/26 dan Daftar Bukti Pemotingan PPh 21/26.
– Formulir pelaporan PPh 21 (formulir 1721, 1721-I, 1721-II, 1721-III, 1721-IV, 1721 A1).
-Laporan Jurnal Gaji
-Laporan Saldo Pinjaman pegawai.
– Laporan Rincian lembur pegawai.
-Laporan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
-Laporan Man Power untuk keperluan analisa sumber energi manusia (SDM)
– Laporan rincian perhitungan PPh 21 Ditanggung Pemerintah
– Sebagian laporan sanggup dihidangkan di dalam format Excel
-Dan laporan-laporan pelengkap lain untuk keperluan internal.
-Daftar transfer bank yang didukung software Krishand Payroll