Spesifikasi mesin pencacah plastik mini

Secara umum, dipasaran saat ini ada 2 jenis mesin pencacah plastik mini yaitu : mesin pencacah menggunakan shedder dan yang menggunakan crusher .

Nah paa kesempatan kali ini , saya akan mencoba menjelaskan berbedaan dari kedua jenis mesin pencacah mini tersebut .

Mesin penghancur plastik mini crusher

Jenis mesin dengan crusher ini merupakan jenis mesin yang fungsi nya itu untuk menghancurkan atau merajang . Keunggulan jenis ini terletak pada putaran mesin nya yang sangat cepat , dikarenakan mesin penggerak langsung dihubungkan pada as mesin crusher.

Dikarenakan langsung disambungkan kan as mesin menggerak maka putaran RPM nya sangat tinggi . Sehingga sangat cocok digunakan untuk memotong botol aqua menjadi serpihan kecil .

Mesin penghancur jenis shedder

Jenis shedder ini kebalikan dari tipe crusher . Jika pada jeniscrusher putaran nya sangat cepat , maka di mesin pencacah tipe shedder ini putaran rpm nya dibuat sedemikian rupa lamban .

Putaran RPM lambat ini terjadi karena tidak langsung dihubungkan dengan AS penggiling, tetapi dialihkan terlebih dahulu ke sebuah kompponen khusus bernama worm reducer speed , sehingga karuan saja putaran nya menjadi sangat lamban.

Pada dasarnya , putaran awal berada di kisaran 1400 RPM , setelah melalui alat tersebut putaran nya menjadi 30 – 60 RPM .

Harga mesin pencacah pastik mini

Setelah 2 jenis mesin pencacah plastik mini diatas sobat ketahui , sekarang mari coba kita bahas seputar harga nya .

Seperti hal nya mesin mesin lain pada umumnya , indikator harga terletak pada kerumitan dari mesin itu sendiri .

Semakin rumit mesin di buat , semakin mahal harganya . Lalu berapa harga mesin pencacah plastik ?

Untuk masalah harga , kamu bisa langsung check disini ‘ harga mesin pencacah plastik