Tips liburan ke kota sydney

“Ingin liburan ke Sydney ya, Cara mengakses / transportasi di Sydney?”
“Tinggal di mana nanti ketika di Sydney?”

Atau….

“Bagimana ya biarkan bepergian ke Sydney bisa menjadi hemat dan murah?”

Biasanya pertanyaan yang muncul untuk pertama kalinya datang untuk liburan ke Sydney. Saya juga begitu, ketika saya Work And Holiday visa disetujui tahun lalu, kepala saya muncul banyak pertanyaan yang harus saya menemukan jawabannya. Tentu saja, saya langsung menemukan jawabannya dengan bantuan google seperti biasa.

Karena aku tahu, pantai yang bersih dan cukup tersebar di sekitar Sydney yang membuat saya memutuskan untuk menghabiskan waktu di Sydney selama musim panas Australia. Ya, lokasi di ujung timur benua Australia, membuat Sydney memiliki banyak pantai yang fotogenik dan juga menyenangkan untuk mengunjungi berkali-kali.

Sekarang, saya hampir setahun di Sydney. Jadi cerita itu praktis tidak pemula lagi ya. Oleh karena itu saya ingin mencoba berbagi pengalaman saya bagi mereka yang ingin berlibur ke Sydney. Apakah Anda ingin Sydney untuk waktu yang singkat atau lama seperti yang saya miliki dengan Kerja And Holiday Visa.

Baca ya, kiat liburan bagi pemula untuk Sydney ini! Mari mudah, saya dibagi menjadi dua bagian. Tips liburan ke Sydney sebelum meninggalkan dan setelah tiba di Sydney nanti.

Sebelum Liburan Anda Go To Sydney

  1. Rencanakan liburan Anda Dengan Mature
    Entah ingin liburan ke Sydney untuk sementara atau lama, pastikan rencakan hati-hati. Minimal membuat daftar cek, persiapan sebelum keberangkatan sebagai persiapan berlaku visa turis Australia. atraksi penelitian Anda ingin mengunjungi di Sydney, untuk tiket berburu promo ke Australia.

Jika Anda tidak punya waktu untuk merencanakan liburan mereka sendiri ke Sydney, cara termudah melakukan agen perjalanan digunakan. Nah, meskipun Anda mungkin perlu menambahkan sedikit anggaran. Tapi jika Anda menggunakan agen perjalanan, biasanya kenyamanan dijamin. Karena ini tidak perlu berpikir bingung tentang hal itu.

Yang aku tahu sih, satu HIS Co. Ltd yang merupakan salah satu agen perjalanan paket perjalanan wisata penyedia ke Australia. Harga cukup kompetitif bila dibandingkan dengan agen perjalanan lainnya. Dan jika tidak salah satu dari HIS Co. Ltd juga memiliki beberapa pilihan wisata untuk menjelajah Sydney dengan lebih efisien namun tetap nyaman.

  1. Tiket Berburu Promo Pesawat Untuk Hari Sydney Jauh-Jauh
    urusan berburu promo tiket, saya selalu mempersiapkan sebelumnya. Bahkan kali saya sudah mulai tiket promo berburu untuk sembilan bulan sebelum keberangkatan. Saya rajin mencari menggunakan beberapa aplikasi tiket pesawat, rajin membuka website masing-masing maskapai demi tiket pesawat murah.

Akibatnya, kemarin saya mendapatkan tiket pesawat dari Denpasar ke Sydney hanya dengan harga £ 1,5 juta. Jika normal, tiket dari Indonesia ke ekonomi Australia adalah dalam harga 4.000.000-6.000.000. liat begitu rajin pastiin harga di Internet. Karena tiket promo dapat muncul setiap saat.

  1. Siapkan Dokumen Untuk Terapkan Ke Australia Visa Turis
    Setiap pemegang paspor Indonesia berlaku untuk visa sebelum masuk ke Australia. Jika Anda tidak mau repot, Anda bisa Terapkan visa turis australia melalui agen perjalanan. Meski begitu, sebenarnya, jika Anda ingin membaca rincian, menerapkan visa Australia sendiri itu tidak mengganggu sih. Ya, hanya perlu waktu korban untuk mengurus dirinya sendiri pula. Jika Anda ingin mengajukan permohonan visa turis Australia saja, bisa dibaca di situs resmi Kedutaan Besar Australia di sini.
  2. Do Sampai Satu Pilih Season Ketika Kunjungi Untuk Sydney
    Musim! Ini harus sangat diperhatikan ketika Anda berlibur ke negara yang memiliki empat musim. Australia, terutama Sydney memiliki 4 musim yang berbeda. Musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi. Sydney itu sendiri cukup menyenangkan untuk dikunjungi dalam tiga musim, musom musim panas, musim gugur dan musim semi.

Saya tidak merekomendasikan datang ke Sydney di musim dingin, kecuali jika Anda sengaja ingin melihat emang Vivid Sydney. Jika salah satu saudara mengatakan, “Musim Dingin di Sydney akan menjadi sangat dingin dan basah”. Saya setuju dan tidak pernah mengalami hal itu.

Musim panas di Sydney adalah waktu terbaik untuk menikmati metropolitan Australia kota. Pariwisata Sydney sebelum pergantian tahun adalah awal dari musim panas saya sangat menyarankan. Sudah tahu bahwa pesta malam tahun baru di Sydney adalah cukup luar biasa. Terutama kembang api sih menunjukkan di Sydney Opera House dan Harbour Bridge.