Tips Memilih Jasa Cuci Kasur Serpong Agar Bebas Bau dan Noda

Ada banyak sekali jasa pembersihan perabot rumah tangga di kawasan Serpong, Tangerang. Salah satunya adalah jasa yang melayani cuci kasur Serpong.

Serpong dikenal sebagai area pemukiman elit. Sebagian besar penduduknya adalah pekerja yang tak memiliki waktu untuk mencuci perabot rumah berukuran besar. Sehingga menggunakan jasa pembersihan adalah pilihan yang tepat.

Banyak yang masih belum familiar tentang jasa cuci kasur. Mencuci kasur memang bukanlah kegiatan yang ringan. Tak seperti mencuci baju atau mobil. Karena perlu trik khusus agar kasur nampak seperti baru lagi.

Apa Pentingnya Mencuci Kasur Springbed?

Kasur yang terlihat bersih tak berarti bebas dari kotoran lho. Apalagi jika kamar memiliki udara yang lembab dan minim cahaya. Ada banyak peluang jamur, bakteri bahkan tungau yang bersarang disela-sela kasur. Untuk itu perlu dibersihkan secara rutin.

Cara yang umum dilakukan untuk merawat kasur adalah dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Sayangnya kegiatan ini pun belum cukup ampuh untuk mengusir debu dan kotoran yang melekat di permukaan kasur. Terutama kasur anak-anak.

Noda bekas makanan, susu dan ompol tak hanya membuat tampilan kasur menjadi kucel. Tapi juga akan meninggalkan bau yang tak enak. Untuk itu kasur perlu dicuci.

Sayangnya mencuci kasur terbilang cukup rumit. Jika tak dilakukan dengan tepat akan berakhir fatal. Kotoran yang tadinya hanya ada di permukaan bisa merangsek masuk ke bagian dalam. Selain itu jika tak dikeringkan dengan sempurna, akan meninggalkan bau tengik.

Bagi yang tinggal di kawasan Serpong, sudah banyak jasa cuci springbed Serpong.  Bahkan setiap orang sudah dapat mengubunginya dengan mudah melalui media sosial. Harga yang diterapkan pun beragam. Mulai dari ratusan ribu rupiah untuk satu unit springbed. Dan bisa mencapai nilai satu jutaan rupiah jika ingin membersihkan gorden dan sofa sekaligus.

Cara Memilih Jasa Cuci Kasur yang Tepat dan Profesional

Kasur menjadi tempat untuk istirahat dari penat setelah seharian beraktivitas. Sehingga memastikan kenyamanan dan kebersihan kasur adalah hal yang sangat penting. Apalagi bagi yang sibuk dan tak memiliki waktu untuk sekedar bersih-sersih setiap hari.

Jasa Cuci kasur Gading Serpong bisa menjadi solusi untuk warga Tangerang dan sekitarnya. Ada cara khusus dalam memilih jasa yang profesional. Pertama adalah dengan bertanya pada rekan dan kerabat yang pernah menggunakan jasanya. Testimoni semacam ini juga bisa dilihat dimedia sosial atau web resmi bagian pemasarannya.

Yang kedua, gali informasi sebanyak-banyaknya saat awal melakukan transaksi. Tanyakan tentang prosedur yang dilakukan, alat yang digunakan dan daftar harga secara rinci. Ini sangat penting apalagi jika baru pertama menggunakan jasanya.

Yang terakhir, pastikan jasa cuci kasur serpong yang dipilih memiliki alamat yang jelas dan bergaransi. Tenaga profesional tak segan memberikan jaminan untuk hasil pekerjaan yang dilakukan.