Tips tingkatkan vitalitas pria

Berbicara tentang seksual, tentu saja setiap kali kita memahami itu diperlukan oleh semua orang yang sudah menikah. Seks memiliki tiga makna utama dalam keluarga,

  1. Arti reproduksi … untuk mendapatkan keturunan (anak-anak)
  2. Arti komunikasi ..

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa aktivitas seksual yang baik dapat meningkatkan kualitas komunikasi suami dan istri dan mewujudkan harmoni keluarga

  1. Arti rekreasi ..

Setelah berhubungan seks, suami dan istri akan mendapatkan kesenangan, terbang dan merasa lebih tenang.

Bagi banyak orang, kualitas hubungan seksual merupakan faktor penting dalam harmoni rumah tangga. Semakin baik kinerja pria itu, maka berbanding lurus dengan kepuasan seksual yang diperoleh oleh perempuan atau untuk pria itu sendiri. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak orang mencari cara untuk meningkatkan stamina mereka.

Stamina jantan memainkan peran penting dalam kehidupan seksual. Pria dewasa yang memiliki stamina yang sangat baik memberikan kinerja seks maksimum dan dalam durasi yang lebih lama, sehingga pasangan dapat merasakan kesenangan.

Kiat untuk meningkatkan stamina seksual pria

Pria sebenarnya tidak perlu malu jika dia bertanya-tanya tentang tips untuk meningkatkan stamina seksual mereka.

Ini biasa dilakukan. Beberapa pria memilih cara yang mudah dan cepat, seperti konsumsi obat-obatan yang kuat. Meskipun sebenarnya para ahli menemukan cara alami yang lebih aman dalam jangka panjang untuk meningkatkan stamina seksual pria.

Menurut herqowmax.com , berikut adalah tips yang dapat dilakukan pria untuk meningkatkan stamina seksual mereka, yaitu:

Rajin berolahraga
Secara umum, olahraga telah dikenal untuk kesehatan. Namun, apakah Anda tahu bahwa dengan olahraga rutin dapat membantu meningkatkan stamina selama hubungan seksual? Latihan tiga hingga empat kali seminggu dapat meningkatkan teknik, fleksibilitas, dan ketahanan seksual. Ada lima jenis latihan seksual yang disarankan, yaitu load lifting, kegel, yoga, jalan cepat, dan berenang.

Lebih rendah
Satu faktor lain adalah penting dan dapat mempengaruhi kemampuan seksual seorang pria adalah berat. Pria yang kelebihan berat badan atau obesitas berisiko terkena tekanan darah tinggi dan diabetes. Kedua penyakit ini dapat memicu gangguan ereksi. Jadi, pria kelebihan berat badan disarankan untuk berolahraga dan menerapkan diet sehat sehingga berat badannya ideal. Dengan cara ini, kemampuan seksual lebih baik.

Konsumsi makanan yang mengandung seng, asam amino dan folat
Kandungan seng, asam amino, dan folat terbukti meningkatkan stamina jantan. Dengan memenuhi kadar folat dan seng, kualitas sperma pria juga meningkat. Sementara seng berguna untuk meningkatkan kadar testosteron, sehingga pria memiliki kemampuan seksual yang lebih baik.

Jadi, untuk pria dewasa, mulai melipatgandakan konsumsi makanan yang mengandung seng tinggi, seperti tiram, sereal dan daging, dan makanan yang kaya akan folat, yaitu sayuran (asparagus, brokoli, bayam, dan kubis), buah-buahan (alpukat, pisang, pepaya), dan salmon.

Onani
Jika Anda tidak memiliki stamina yang baik selama hubungan seksual, maka Anda perlu berlatih. Tidak hanya dengan berhubungan seks, Anda juga dapat melakukannya dengan masturbasi. Seringkali masturbasi dapat melatih diri untuk memiliki respons seksual yang baik, sehingga pria dapat menahan ereksi lebih lama.

Ketika Anda masturbasi, cobalah untuk berhenti beberapa saat sebelum ejakulasi, santai, lalu coba lagi. Metode ini berguna untuk dapat mengontrol ejakulasi dengan lebih baik. Namun, pastikan itu tidak berlebihan.

Kelola stres dengan baik
Para ahli sepakat bahwa stres dapat memengaruhi semua bidang kesehatan Anda, termasuk libido. Stres akan meningkatkan detak jantung (dengan cara yang buruk) dan meningkatkan tekanan darah sehingga merusak keinginan dan mempengaruhi stamina seksual pria.

Stres psikologis dapat memengaruhi seseorang untuk mencapai ereksi atau mencapai orgasme. Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres, selain itu beberapa hal yang Anda sukai juga dapat membantu. Bicaralah dengan pasangan tentang stres yang dialami untuk menenangkan diri, sambil memperkuat hubungan.