Toyota Hiace Premio , Mobil Andalan Pelaku Usaha Rental

Toyota Hiace premio – Guna menggaet pelanggan sebanyak banyak nya para pelaku bisnis sewa mobil berlomba lomba menyediakan mobil terbaik untuk kebutuhan para client nya . Indikator kendaraan yang dipilih adalah memiliki kapasitas besar, interior wah, fitur mewah dan nyaman .

Mobil toyota hiace premio adalah salah satu kendaraan kapasitas besar paling banyak disewakan oleh penyedia rental mobil . Tanpa terkecual PT tangan kanan trans sebagai salah satu perusahaan sewa mobil hiace terbaik di jakarta juga menajdikan mobil ini sebagai andalan nya .

Jika dilihat pada beberapa sumber , mobil toyota hiace masuk ke Indonesia sekitar tahun 2012 an lalu ini mendapat respon sangat postif , hal ini terlihat dari data penjualan nya yang tergolong sangat tinggi untuk kelas mobil van berharga mahal seperti ini .

Penyebab mobil ini bisa laku keras dipasaran selain fitur mewah nya juga di sebabkan karena kendaraan satu ini mampu menampung penumpang dengan jumlah yang banyak ” kisaran 11 – 16 orang ” .

Seperti hal nya mobil mahal lain nya, faktor keamanan dan keselamatan penumpang menjadi salah satu keunggulan HiAce Premio. Mobil ini ditopang fitur keselamatan aktif seperti Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi otomatis membatasi output drive train dan pengereman selektif ke roda indvidual jika kendaraan understeer atau oversteer.

menggunakan Hill-Start Asist (HSA), yang berfungsi mencegah kendaraan mundur secara tidak terkendali, pada saat parkir atau memulai perjalanan di lintasan yang mendaki. Sistem pengereman menggunakan Anti-lock Braking System (ABS).

Untuk masalah performa mesin, mobil toyota seharga 500 jutaan lebih ini telah di topang oleh mesin berkode 1-GD VNT Turbo berkapasitas 2,8 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 153 hp dan torsi puncak 419 Nm.